14 July 2009

Ferguson Sudah Selesai Belanja

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa dia sudah selesai belanja pemain. Dia tidak akan mendatangkan pemain baru lagi ke Old Trafford. Padahal dia sebenarnya memiliki limpahan uang tunai dari hasil penjualan C. Ronaldo.

Hal itu dikatakan Fergie saat memperkenalkan secara resmi tiga pemain barunya, yaitu Michael Owen, Antonio Valencia, dan Gabriel Obertan. Bila Fergie bisa berpegang pada ucapannya, berarti hanya tiga wajah baru itu yang dapat dilihat suporter The Red Devils saat musim baru yang dimulai bulan Agustus nanti.

Fergie mengatakan bahwa lupakan saja semua cerita mengenai pemain yang katanya akan kami beli. Terlalu banyak harga yang dibicarakan dan semuanya tidak realistis. Sulit sekali untuk mendapatkan harga yang pantas saat ini.

Tapi, apakah mungkin Sir Alex Ferguson benar-benar sudah selesai belanja pemain? Kita lihat saja nanti. Bursa transfer pemain belum selesai.[Kabarbola]

3 comments:

  1. sepertinya belanja MU tuk musim ini sudah cukup. SAF tahun ini banyak mengejutkan org2 mengenai kebijakan trnsfernya. tinggal matengin pemain muda dikit.... hasilnya kita liat 2 musim ke depan.

    nuhun ah.... he he

    ReplyDelete
  2. wah tiga pemain aja nih.. moga yang cedera2 kayak wes brown sama hargreaves uda bisa main lagi musim depan.. moga bisa dapet 1 pemain lagi :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!