17 December 2009

Wolverhampton Beri MU Kemenangan?

Dewan Premier League curiga bahwa Wolverhampton memberikan MU kemenangan ketika Manchester United menang 3-0 di Stadion Old Trafford kemarin. Bagi saya ini merupakan suatu opsi yang sangat lucu didengar.

Dewan Premier League curiga karena pelatih Wolverhampton, McCarthy, merombak skuadnya saat melawan MU dan sengaja menurunkan 10 pemain yang berbeda saat timnya menang 1-0 lawan Tottenham.

Dewan Premier League telah mengirimkan permintaan tertulis kepada Wolverhampton yang isinya adalah meminta keterangan atas tim yang ditampilkan dalam laga melawan MU.

Ketika hasil observasi diterima, dewan akan memutuskan apakah diperlukan tindak lanjut atau tidak.

Namun, McCarthy mengaku tidak khawatir dirinya akan dimintai keterangan oleh Dewan Premier League mengenai kebijakan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi MU.

McCarthy menegaskan bahwa dia punya alasan kuat mengapa menurunkan pemain lapis kedua di laga tersebut.

Jika McCarthy terbukti tidak memiliki alasan kuat mengenai komposisi pemainnya itu, maka Wolverhampton terancam sanksi berat, termasuk pengurangan angka.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

2 comments:

  1. kunjungan rutin sekalian numpang baca mas Piter..

    ReplyDelete
  2. wah kacau nie kalau benar-benar terjadi bakalan peristiwa liga italia berulang kembali..dan bakalan ada sangsi berat..nie mudahan nga bener nie..kan sayang dah menduduki peringkat kedua...mantab gan blog nya...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!