16 July 2010

Kostum Kandang-Tandang MU 2010/2011

Kostum kandang Manchester United musim 2010/2011 berwarna merah dengan kerah berwarna putih. Di kedua pundaknya, ada garis putih dan garis miring berwarna merah dan hitam.

Di lengan kiri, ada gambar Setan Merah dari lambang klub. Di bagian belakang kaus, di bawah leher, bertuliskan MUFC, sementara melintang di belakang adalah zona berpori yang membentuk garis pangkat, yang dirancang untuk mendinginkan tulang belakang.

Di hem juga ada garis tipis berwarna hitam dan juga belahan di tiap sisi untuk memberikan keleluasaan bagi pemain, sekaligus tampilan yang lebih trendi.

Di bagian dalam kaus, di balik lambang klub, terdapat tulisan "Believe", pesan sederhana yang menjadi inspirasi kemenangan United di zaman modern ini.

Celana pendek kandang berwarna putih dengan garis hitam yang menampilkan garis miring putih dan merah di tiap sisinya. Ada gambar Setan Merah dari lambang klub di bagian kanan bawah.

Kaus kaki kandang berwarna hitam dengan bagian atas yang merah dan garis pangkat putih tercetak di tiap betis.

Kostum tandang berwarna putih dan leher bundar. Di kedua lengannya, ada percikan warna dalam bentuk grafik hitam dan merah yang dibelah oleh garis pangkat putih.

Celana pendek tandang berwarna hitam dengan garis putih yang menampilkan garis miring hitam dan merah di tiap sisinya. Ada gambar Setan Merah dari lambang klub di bagian kanan bawah.

Kaus kaki tandang berwarna putih dengan bagian atas yang hitam dan garis pangkat merah ergonomik tercetak di tiap betis.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!