13 October 2008

Berbatov menjadi Kunci Kebangkitan United

Kiper Manchester United Edwin van der Sar mengaku optimis timnya mampu mempertahankan gelar juara musim ini. Van der Sar menilai, rekrutan baru United Dimitar Berbatov bakal menjadi kunci utama kesuksesan United. Sejak direkrut Setan Merah dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini, Berbatov memang belum mampu menunjukkan tajinya.

Dalam tiga laga yang dijalaninya di Premier League, Berbatov belum menyumbangkan gol. Namun, Bomber Bulgaria itu mampu mencetak satu gol saat United mengandaskan Aalborg 3-0 pada Babak Penyisihan Liga Champions, beberapa saat lalu. Meski belum menunjukkan kontribusi maksimalnya untuk United, namun van der Sar optimis Berbatov mampu menjadi mesin gol bagi United musim ini. Pasalnya, Berba memiliki postur tubuh jangkung yang selama ini tidak dimiliki United.

"Berbatov bakal menambah variasi serangan yang selama ini tidak dimiliki United," papar van der Sar seperti dikutip AP, Senin (13/10/2008). "Sebelumnya, kami hanya mengandalkan duet Wayne Rooney dan Carlos Tevez di lini depan. Dengan adanya Berbatov kami bakal memiliki banyak pilihan di lini depan. Berbatov memiliki postur yang tinggi, dan ia pastinya akan menjadi kekuatan kami dalam bola-bola atas," imbuh kiper Timnas Belanda itu.

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!