17 October 2008

Carlos Tevez Bahagia di MU

Rumor tentang memburuknya hubungan antara striker Carlos Tevez dan Manchester United akhirnya terjawab. Tevez menyatakan bahagia dan bangga tetap menjadi pemain United. Seperti diberitakan, Tevez dikabarkan sudah tidak kerasan menjadi anak asuh Sir Alex Ferguson. Tevez tidak puas dengan perannya di klub. Maklum, Tevez belum menyumbangkan satu gol pun bagi The Reds Devils, musim ini. Hal ini diklaim Teves karena Ferguson jarang memberikannya kesempatan bermain.

"Saya tidak pernah diwawancara dan mengatakan mengalami kesulitan di Premier League. Saya cinta bermain di Premier League dan saya sangat bahagia membela Manchester United," kata Tevez seperti dilansir AP, Jumat (17/10/2008). "Saya ingin membantu tim menang dan saya tidak khawatir saat berada di lapangan. Tidak ada tekanan yang saya rasakan saat bermain di Premier League dibandingkan liga lain," jelas pemain Timnas Argentina itu.

"Saya sama sekali tidak memiliki gagasan seperti laporan yang datang. Saya tidak memberi waktu wawancara seperti laporan bahwa saya mengalami kesulitan dari semua sisi di Premier League," pungkasnya. Hingga kini, United dan Tevez belum menemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak. Ferguson pun mulai mengabaikan masalah ini. Terbukti, dia menyimpan hasrat meminang bomber belia asal Brasil Douglas Costa.

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!