13 October 2008

Michael Carrick & Hargreaves Siap Tempur

Kabar gembira menghampiri kubu Manchester United. Duo gelandang andalan Setan Merah Michael Carrick dan Owen Hargreaves, bakal kembali memperkuat United pada pekan depan. Rencananya, kedua pemain andalan Inggris ini akan turun pertama kali, ketika United menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford pada pekan depan. Bahkan, Carrick dan Hargreaves sudah bisa masuk di dalam skuad inti Setan Merah. Apalagi, dua pemain tersebut tak dipanggil masuk tim nasional negaranya masing-masing yang selama pekan ini tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010.

Pelatih United Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Carrick sudah bisa bermain dalam pertandingan tersebut. Alasannya, sejauh ini mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut hampir latihan secara penuh. "Kami berharap Michael bisa masuk skuad tim pekan depan. Dia hampir latihan penuh sekarang. Owen lebih baik lagi, dan tanpa ragu kami akan memasukkan namanya saat lawan West Brom," ungkap Ferguson kepada AP, Minggu (12/10). Tahun lalu Hargreaves pindah ke MU dan tampil sebanyak 25 pertandingan bagi klub raksasa Premier League ini.

Sepanjang itu, gelandang timnas Inggris tersebut menyumbang dua gol, dan ikut memberikan kontribusi bagi The Red Devils yang menggondol trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Sementara Carrick satu tahun lebih lama dari Hargreaves. Dia sudah 66 kali membeli Setan Merah dan mencetak lima gol.

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!