17 October 2008

Rio Ferdinand: Terima Kasih, Berbatov!

Penampilan cemerlang Wayne Rooney bersama Timnas Inggris maupun Manchester United saat ini membuat rekan setimnya, Rio Ferdinand kagum. Ferdinand pun merasa perlu berterima kasih kepada Dimitar Berbatov. Mengapa?

Ternyata, Ferdinand berpendapat kehadiran striker Bulgaria itu di United awal musim ini menjadi alasan di balik performa impresif Rooney. Rooney memang sukses memukau pecinta sepakbola dengan mencetak lima gol untuk Inggris pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2010.

Selain itu, ia juga menjadi pemain kunci bagi The Red Devils musim ini. "Rooney sangat percaya diri dan bermain bagus. Jujur saja, salah satu alasan saya gembira dengan kedatangan Berbatov di United adalah karena saya tahu dia akan menginspirasi pemain lain untuk meningkatkan permainan mereka," beber bek 29 tahun itu seperti dikutip Sporting Life, Jumat (17/10/2008).

2 comments:

  1. Setelah Berbatov pindah dari ottenham ke MU memang memberikan dampak yang positif. Rooney yang mungkin dalam pikirannya pasti akan bersaing dgn Berbatov dalam hal mencetak gol, sehingga Rooney meningkatkan kualitas permainannya dan hal ini terbukti beberapa minggu terakhir. Dia semakin banyak menyumbang gol untuk Mu dan Timnas Inggris. Glory Glory Man United.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!