16 November 2008

MU VS Stoke City 5-0

MU dengan mudah mengalahkan Stoke City hari Sabtu, 15/11/2008 kemarin dengan skor 5-0. Lima gol itu diciptakan oleh Ronaldo, Berbatov, Danny Welbeck, dan Carrick. Kemenangan itu sekaligus hadiah untuk Fergie yang merayakan 50 tahun perannya di dunia sepak bola.

Kemenangan MU kemarin sekaligus mendepak posisi Arsenal dari posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal kalah 0-2 dari Aston Villa di kandang sendiri. Ini membuat MU berada di posisi ke-3 klasemen sementara sekarang.

Cristiano Ronaldo langsung membuka gol pertama MU pada menit ke-3. Pada menit ke-44, Carrick membuat gol cantik hasil umpan silang Ronaldo. Empat menit setelah babak kedua mulai, Berbatov mencetak gol hasil dari peluang yang diciptakan Tevez.

Pada menit ke-84, Danny Welbeck menciptakan gol kejutan bagi MU dengan melakukan tendangan jarak jauh berjarak 30 yard dari gawang Stoke City. Selang lima menit kemudian, Ronaldo kembali menciptakan gol kedua bagi MU pada pertandingan tersebut. Hasil akhirnya 5-0 untuk kemenangan MU.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!