21 January 2009

Hasil Pertandingan Carling Cup (Leg II): MU vs Derby County 4-2

Manchester United berhasil melangkah ke Final Piala Carling setelah mengalahkan Derby County dengan skor 4-2 di Old Trafford. MU menang dengan agregat 4-3.

MU unggul 3-0 hingga babak I selesai. Gol pertama tercipta pada menit ke-16 lewat tendangan keras Luis Nani. Tanpa kawalan, Nani membawa bola ke dekat kotak penalti dan menghantamnya dengan kaki kanan. Enam menit kemudian, John O'Shea memperbesar selisih gol. Memanfaatkan umpan Tevez dengan baik, O'Shea yang lolos dari jebakan offside melepaskan tendangan dari jarak dekat ke gawang Derby County.

Pada menit ke-34, giliran Tevez yang mencetak gol. Umpan silang Rafael Da Silva berhasil disempurnakan oleh Tevez dan menyundulnya ke gawang Derby.

Derby County akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-80 lewat tendangan penalti. Jonny Evans melakukan pelanggaran terhadap Giles Barnes di kotak penalti. Alhasil, wasit memberikan hadiah penalti kepada Derby. Sembilan menit kemudian, MU juga mendapat hadiah penalti dari wasit. Cristiano Ronaldo menjadi algojo dan sukses menceploskan bola.

Pada injury time, Derby menambah satu gol lagi lewat tendangan bebas Giles Barnes. Skor pun berakhir menjadi 4-2 untuk kemenangan MU. Di partai puncak, MU akan menghadapi pemenang antara Tottenham Hotspur dan Burnley.

Sumber: Kompas.com dengan perubahan seperlunya

8 comments:

  1. Selamat buat MU,..!!

    ReplyDelete
  2. Yeah udah kuduga MU pasti menang...
    HEBAT!!!!

    ReplyDelete
  3. Next match:

    24 Januari 2009 FA Cup
    MU VS TOTTENHAM
    00.15

    27 Januari 2009 Liga Inggris
    WEST BROM VS MU
    02.45

    2 Februari 2009 Liga Inggris
    MU VS EVERTON
    03.00

    thanks....

    ReplyDelete
  4. passing by.have a great day.

    ReplyDelete
  5. MU still d best :)

    ReplyDelete
  6. penggemar berat MU ya!!!

    ReplyDelete
  7. I LOVE MU.... MU FOREVER
    Aku juga maniak MU, ga peduli harus nonton bareng di trotoar jalanan ataupun harus begadang sendirian di rumah tengah malam hanya buat nonton MU.
    Gory-glory man UTD.

    Salam kenal ya, sekalian aku add blognya... btw, ntar informasikan tiket buat Juli ya Pleaseeee

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!