15 January 2009

PR sekaligus Award Kedua


Waktu saya lagi Online, mas Suryaden ngasi Award ke saya. Langsung aja deh saya kerjakan sebelum kelupaan. Mungkin postingan ini gak ada hubungannya dengan tema blog saya. Tapi mau gak mau, ya harus saya posting juga...

Inilah PR yang harus saya kerjakan:

1. Dari mana Blog kalian berasal?

*) Ya dari mana lagi klo bukan dari www.blogger.com

2. Kapan dilahirkan Blog kalian?

*) Wah, klo ini saya ingat betul...Tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2008.

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat Blog kalian?

*) Waktu saya msh newbie, smuanya saya gak tau. Pdhal blog sdh jadi. Tapi, ketika saya mencari di Google mengenai tutorial membuat blog, eh... langsung deh ketemu blognya mas Hakimtea. Disitulah pertamanya saya belajar mengutak-atik blog. Dan yg paling sulit itu klo ada hubungannya dgn kode HTML/javascript. Bingung....

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

*) Karna sejak saya masih SMP, saya sdh senang dgn klub Manchester United. Waktu itu Ole Gunnar Solskjaer masih bagian dari klub ini. Dgn adanya blog ini, saya sdh bisa menulis tentang info2 seputar Manchester United yg berguna bagi saya sendiri dan teman2 yg lain.

5. Kenapa tampilan Blog kalian menggunakan template itu?

*) Waktu pertama nge-Blog, template ini yang paling bagus menurut saya. Soalnya tampilannya bagus. Kemudian saya memodifikasinya dgn memilih warna merah sbg backgroundnya. Biar sama dgn warna kostum Manchester United.

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

*) Langsung aja saya kasi postingan tentang MU. Begitu sdh ada 3 postingan, langsung aku daftarin ke berbagai macam Search Engine. Ya gitu deh sampe akhirnya blogku jd begini.

9 comments:

  1. Great, saya sukaaaa sekali, rajin-rajinlah menjalin persahabatan sobat...

    ReplyDelete
  2. waduh... abang tenan MU tenan.. bal2an tenan... ehhh dpt ewot ya... slamat ya... weleh weleh....

    ReplyDelete
  3. weleh weleh weleh pingin nagkring disini dulu ahhhhh

    ya elah rokoknya ketinggalan... sik jipuk rokok sik[ambil rokok dulu]

    tungguin ya mas... btw waduh dapat award yang sama ya ...slamat lagi

    ReplyDelete
  4. hey dropping by here. Good Day!

    ReplyDelete
  5. kalo MU itu time saya banget

    ReplyDelete
  6. whew...
    sama tuh JavaScript sm HTML...
    bingung!!!

    ...
    ayo... klo MU menang lwn Bolton,
    peringkat 1 !!!!
    Lagi post comment pas MU lwn Bolton 17 Januari 2008... jam 22.30!!

    ReplyDelete
  7. wahhwahhh
    emang bener2 penggemar MU sejati nihhh..
    btw selamat yah awardnya..sukses selalu..

    ReplyDelete
  8. waahh...bingung aku,harus memulai darimana untuk dapat menulis di blog anda...gak tau caranya.
    maklum aku orang baru ( wong ndeso ),sebenarnya aku pingin betul menulis di blog anda.
    ...salut aku,dengan blog anda...
    pingin juga sich punya blog seperti anda,tapi gak tau caranya gimana bikin blog seperti punya anda.

    ReplyDelete
  9. Mu Fans:


    Hola, de visita en tu blog

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!