03 May 2009

Liga Inggris: Middlesbrough vs MU 0-2

Manchester United semakin menjauh enam poin dari Liverpool (80-74) setelah menghajar Middlesbrough di Stadion Riverside, Sabtu (2 Mei 2009). MU menang dengan skor 2-0. Ryan Giggs dan Park Ji-Sung menjadi penentu kemenangan MU saat itu.

Giggs berhasil menyarangkan bola pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok, Giggs berhasil menerima umpan dari Vidic. Dari luar kotak penalti, bola langsung ditendang ke arah gawang Brad Jones, kiper Middlesbrough. Bola bersarang di sudut kanan bawah gawang Middlesbrough.

Middlesbrough juga memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-37 dan ke-41 lewat Stewart Downing dan Anthony McMahon. Namun, dua peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh Ben Foster. Skor 1-0 tidak berubah hingga babak I selesai.

Pada menit ke-51, MU berhasil menggandakan keunggulan melalui Park Ji-Sung. Mendapat umpan dari Rooney, Park menendang bola ke sudut kanan gawang. Brad Jones tidak bisa menghentikan derasnya bola dan gol pun tercipta. Skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan selesai dan MU pun memenangkan laga ini.

Sumber: Kompas.com dengan perubahan seperlunya

2 comments:

  1. Ayo berjuang terus MU...

    Jgn sampe dikejar ama Liverpool...

    Giggs betul2 pemain yg fantastis....

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!