28 May 2009

MU Gagal Meraih Trofi Champions 2009

Manchester United gagal meraih trofi Liga Champions 2009 setelah dikalahkan Barca 2-0 di stadion Olimpico, Roma, Kamis (28 Mei 2009) dini hari tadi. Barca merupakan klub Spanyol pertama yang berhasil meraih treble winners dalam semusim. Kemenangan Barca ini menyamai rekor MU yang sudah tiga kali mengoleksi gelar Liga Champions.

Pencetak gol Barca adalah Samuel Eto'o (10') dan Lionel Messi (70'). Gol pertama Eto'o membuat konsentrasi MU menjadi hilang. Kegagalan United menunjukkan permainan terbaik menjadi faktor pendorongnya.

Menurut saya, ada satu kesalahan Fergie dalam melakukan strategi. Kenapa Cristiano Ronaldo dijadikan striker??? Saya sudah menduga kekalahan ini pasti terjadi ketika melihat Ronaldo ditempatkan di depan. Idealnya, Ronaldo garang jika bermain di posisi sayap (wing).

Tapi, ya gak apa-apa lah. Namanya juga pertandingan. Pasti ada yang kalah dan menang. Saya juga tidak terlalu berharap MU menang terus. Yang penting, MU bisa tampil di Final. Itu saja...

8 comments:

  1. gak apa apa sob, ne menjadi pelajaran yang berharaga buat MU tercinta.... semoga dengan begitu menjadi cambuk untuk menjadi klub yg semakin tangguh kedepannya,,, (tapi kesel juga y... hehe)

    eh keliahatnnya pertamax ne....

    ReplyDelete
  2. DALAM SEPAK BOLA KALAH MENANG ITU BIASA, TAHUN INI KEBERUNTUNGAN BUAT BARCELONA DI EROPA. TAPI MU TERMASUK PALING BERUNTUNG, 3 GELAR UDAH DI CAPAI THN 2008/2009 = PIALA ANTAR KLUB, PIALA CARLING,PIALA LIGA INGGRIS. PIALA FA =GAGAL DI SEMI FINAL & PIALA CHAMPION =GAGAL DI FINAL. MENURUT SAYA, ITU PENCAPAIAN LUAR BIASA.

    GLORY-GLORY-GLORY MANCHESTER UNITED.

    ReplyDelete
  3. Semoga Timnas kita nanti jg akan sperti Barca...

    ReplyDelete
  4. saya sangat bangga menyaksikan tim kesayangan saya tampil di final, meski harus menelan kekalahan 0-2 atas barca,MU boleh kalah, tapi dihati saya MU adalah Raksasa sepak bola dunia. Glory Glory Glory MU ku

    ReplyDelete
  5. Thanks ya teman2 atas komentarnya yg membangun...STOP RASISM!!!!!!

    ReplyDelete
  6. YA GA PA CUYYYYY

    yg pntg waktu kmren liga champions mnang lah ..........


    heheheheeeh

    ReplyDelete
  7. kalah menang dalam sepak bola itu biasa..
    tapi melihat permainan MU kemaren itu, kayaknya itu bukan MU.
    semua mati langkah..kayak disantet..hehe..

    biar gimana..saya tetap nge-fans sama MU, 4-ever..

    Glory..Glory Manu-United!

    ReplyDelete
  8. sobat MU saya sudah mengoleksi lebih dari 30 buah baju MU dari 100 thn usia MU trible winner umbro AIG sampai baju opicel.tapi saya belum mendapatkan AIG yang memiliki nama pemain andalan saya PAUL SCHOLES, atau yang lainnya, bagaimana saya bisa mendapatkan nya jika sobat punya satu saja bolehkah saya ingin sekali memilikinya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!