13 May 2009

Wisata SEO Sadau MU Fans

wisata seo sadau

Sebelum melakukan postingan tentang MU selanjutnya, MU Fans coba mengikuti suatu Kontes SEO yang bertema tentang "Wisata SEO Sadau". Maksud dari tema kontes ini adalah untuk memperkenalkan wisata kota Tarakan yang ada di ujung utara pulau Kalimantan.

Tarakan adalah kota kepulauan di propinsi Kalimantan Timur yang memiliki banyak wisata laut yang menarik. Salah satunya adalah wisata laut yang terletak di pulau Sadau (seperti gambar di bawah ini). Sadau merupakan sebuah pulau kecil yang menjadi salah satu objek wisata andalan kota Tarakan.


Oh ya, hampir lupa cerita asalnya Kontes Seo Wisata SEO Sadau ini. Jadi begini (ceileee...sok serius). Kontes SEO ini disponsori oleh blog Bisnis5Online dan situs info lowongan kerja yang ada di Kaltim. Kontes ini sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 1 April 2009 dan akan berakhir pada tanggal 16 Agustus 2009 pukul 24.00.

Kontes ini mempertandingkan keywords "Wisata SEO Sadau". Pemenang kontes "Wisata SEO Sadau" ini adalah blogger yang dapat menempati posisi pertama di google.co.id dengan mengetikkan kata "Wisata SEO Sadau". Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2009. Hadiahnya lumayan lho. Jadi, buruan ikut ya....

2 comments:

  1. hidup fans MU...kalo menang bagi-bagi yak

    ReplyDelete
  2. Sekarang Wisata SEO Sadau udah kelar, mending ikutan kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang aja bro. hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!