11 June 2009

CR7 Tidak Bisa Ke Jakarta?

Cristiano Ronaldo (CR7) mungkin tidak akan bisa datang ke Jakarta bulan Juli nanti. Dia berencana menjalani operasi hernia karena mengalami cedera pangkal paha saat bermain untuk Portugal melawan Albania dalam duel kualifikasi Piala Dunia, Sabtu (6/6/09).

Seandainya CR7 menyanggupi rencana operasi, diperlukan waktu satu bulan baginya untuk memulihkan diri. Jika operasi berjalan lancar, mudah-mudahan dia bisa berlatih kembali awal Juli. Saat ini Ronaldo diperkenankan berlibur ke Madeira dan tidak diikutkan dalam duel persahabatan Portugal vs Estonia di Tallinn, Rabu (10/6) kemarin.

Jika CR7 belum pulih, kedatangannya ke Jakarta masih tanda tanya. Sampai saat ini, belum ada kepastian soal siapa saja pemain MU yang akan datang ke Jakarta.[Kabarbola]


NB: Bagi teman2 blogger yang belum ikutan kontes blog berhadiah NOTEBOOK, silakan lihat infonya disini. Jangan sampai ketinggalan ya!

7 comments:

  1. kurang seru kalau nggak ada dia sob

    ReplyDelete
  2. ronaldo cedera madrid menang yes yes (iklan banget)

    ReplyDelete
  3. Kalo CR7 ga datang, jadi ga seru coy.. Ah, biarin ajalah. MU datang ke Jakarta aja udah syukur lae. Piter, kamu dapat award persahabatan dari saya, diambil ya :)

    ReplyDelete
  4. yachhhh...
    kalo gitu gw maless nonton ahhhhh
    ga ada CR7 nya

    payah dah udah beli tiket mahal2 dia gak ada

    ReplyDelete
  5. Wah... banyak yang kecewa kayanya nih!
    trus... tiketnya rada mahal...

    ReplyDelete
  6. Kepada @asep canda, @nyoman, @Bang Del, @Chauno, dan @Kang Dedy: Saya juga sebagai Fans MU sangat kecewa karena CR7 gak bisa datang ke Indonesia...Padahal dia pemain yg paling utama untuk disaksikan saat melawan Indonesia di Senayan nanti....

    ReplyDelete
  7. Bakalan banyak yang kecewa tuch.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!