28 June 2009

Desain Kostum MU Yang Baru

Manchester United baru saja selesai mendesain kostum kandang baru untuk musim 2009/2010. Warna kostum tidak berubah. Warna merah tetap menjadi corak utama kostum klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Perubahan yang kelihatan begitu mencolok adalah tanda V dengan corak warna hitam di sekitar dada kostum tersebut. Seorang fan yang pernah melihat kostum ini mengatakan bahwa kostum MU ini seperti kostum olahraga Rugby dan sedikit bergaya Amerika. Rencananya, MU akan menjual kostum baru itu pada bulan mendatang.

Kostum produksi Nike ini mengambil inspirasi dari skuad MU yang pertama kali memenangkan Piala FA pada tahun 1909. Waktu itu, MU mengalahkan Bristol City dengan skor 1-0 di partai final.

Ada cerita yang cukup menarik saat MU mengenakan kostum itu pada Piala FA tersebut. Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim menyadari bahwa kostum mereka hampir sama. Kemudian pemain sayap MU, Billy Meredith, mendesain ulang dengan menambah garis berbentuk V di depan kostum.[Sripoku&KabarBola]

14 comments:

  1. Piter, kostum MU koq jadi jelek gini yah? Kurang berseni coy. Tapi dengan model baru seperti V mudah-mudahan berarti victory for united. Belum ada kabar transfer terbaru Ronaldo lae?

    ReplyDelete
  2. kostum MU terbaru ya sob....we..e..e..garis V...

    ReplyDelete
  3. salam sobat,,,kostum baru warnanya merah seperti yg dulu lg nich,,anak saya juga faforit,,,makanya sampai cari kostum itu di ALJUBAIL.S.A,,alhamdulillah ada.

    ReplyDelete
  4. Kostumnya jd aneh kelihatannya.Tp gak apa2.Yg penting bagus.

    ReplyDelete
  5. Wah kostum baru, semangat baru donk. Sukses dech buat MU.

    ReplyDelete
  6. Sukses buat MU dengan Kostum Barunya..
    kalau ada yg mau kostum barunya boleh lihat disini : http://myvirtual-kaki5.blogspot.com/search/label/Kaos%20Sepak%20Bola%20%2F%20Futsal

    salam

    ReplyDelete
  7. WARNA MERAH DI INDONESIA JADI LAMBANG SUATU KEBERANIAN. YANG PENTING MU JADI TIM SEPAK BOLA YANG GA DIRAGUKAN. BRAVO MU...!

    ReplyDelete
  8. jangan lupa jalan2 ke blog aq jga y???

    dan jgan lupa kasih comment..

    hehe..

    ReplyDelete
  9. warna item na itu kek mana yahh...tapi boljug lahhh

    ReplyDelete
  10. Kalau mau beli kostum asli MU musti dimana ya sobat ?

    ReplyDelete
  11. kostumnya jd keliatan aneh koq y?tp tetep bravolah untuk MU...

    ReplyDelete
  12. Bajunya MU Ga begitu menarik, soalnya merah di campur hitam ga matching.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!