24 June 2009

Indonesia All Star Ditetapkan Mulai 1 Juli

Sampai saat ini, penetapan pemain Indonesia All Star yang akan menghadapi Manchester United masih belum jelas. Namun, Pelatih Benny Dollo akan memulai pemusatan latihan (TC) di Sawangan, Depok, mulai 1 Juli 2009.

Saat Benny Dollo dihubungi oleh VIVAnews pada tanggal 19 Juni 2009 kemarin, dia mengaku masih bingung soal aturan dalam pemilihan pemain All Star. Pasalnya, bila mengacu pada aturan polling akan terjadi penumpukan pada satu posisi. Oleh karena itu, dia akan berbicara dengan Badan Tim Nasional (BTN) tentang hal ini.

Benny tidak ingin mengulur-ulur waktu dalam menetapkan kuota pemain di tiap lini. Soalnya, mulai 1 Juni 2009, Benny akan memulai TC bagi timnas All Star di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Hasil polling terakhir yang dilakukan oleh panitia lokal (LOC) tur MU ke Indonesia masih menempatkan striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, di urutan teratas dengan 17,5% suara. Di urutan ke-2, striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengumpulkan 15% suara. Di urutan ke-3 dan ke-4, dihuni oleh pemain Sriwijaya, Budi Sudarsono (9,2%) dan Charis Yulianto (9,1%).

Indonesia All Star akan berhadapan dengan Manchester United pada tanggal 20 Juli 2009 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Kedatangan MU ke Indonesia merupakan sebuah rangkaian MU Tour Asia 2009.[BolaIndo]

5 comments:

  1. salam sobat,,wanita juga hobi bola ngga apa2 kan..? selamat ya utk pelatih Benni,,smg maju persepakbolaan di INDONESIA.

    ReplyDelete
  2. ga sabar nih nunggu MU maen di senayan.. bravo MU

    ReplyDelete
  3. Kepada:

    @NURA: gak apa2 donk...namanya jg hobi...

    @apih yayan: sama donk mas...

    ReplyDelete
  4. ku tunggu pertandingannya tuh sob...

    ReplyDelete
  5. Siapa yah kira-kira para all stars tersebut,,, udah g sabar ne sob,,, hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!