24 July 2009

FC Seoul vs MU 2-3

Hasil pertandingan FC Seoul vs Manchester United berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan MU. Pertandingan ini sangat sengit dan seru. MU harus bekerja keras untuk menang 3-2 dan MU bahkan sempat tertinggal dua kali oleh FC Seoul.

MU kebobolan pada menit ke-23 lewat Dejan Damjanovic. Berawal dari umpan silang Ko Myong-Jin dari sayap kanan, Dejan yang lepas dari kawalan O'Shea dan Brown langsung menendang bola ke gawang Kuszczak. Skor 1-0.

Akhirnya MU bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat tandukan Rooney. Berawal dari umpan O'Shea dari sisi kanan, bola langsung ditanduk oleh Rooney yang berdiri bebas di depan gawang Seoul. Skor 1-1.

Ketika pertandingan babak pertama hampir selesai, Seoul kembali membobol gawang MU lewat sontekan Dejan. Setelah menerima umpan terobosan dan lolos dari jebakan offside, Dejan kemudian melakukan sontekan ke gawang MU. Skor 2-1.

Pada menit ke-58, MU akhirnya bisa menyamakan kembali kedudukan menjadi 2-2. Berawal dari umpan umpan Rooney ke Federico Macheda dari tengah lapangan. Macheda kemudian sedikit menggiring bola dan berhasil mengecoh kiper Seoul dan menendang bola dengan kaki kiri.

MU akhirnya memimpin pertandingan dengan skor 3-2 pada menit ke-65 lewat tandukan Berbatov. Umpan silang Darron Gibson dari sisi kanan langsung ditanduk Berbatov menuju sisi kanan gawang Seoul.

Pada menit ke-90, MU kembali hampir membobol gawang Seoul lewat Paul Scholes. Umpan terobosan dari Park Ji-Sung diterima dengan baik oleh Scholes. Tapi sayang, tendangan kaki kiri Scholes terlalu keras dan hanya membentur mistar FC Seoul. Hingga babak kedua selesai, skor tidak berubah 2-3 untuk kemenangan MU.

Sekedar info, pertandingan MU selanjutnya akan melawan Tiongkok All Star pada hari Minggu, 26 Juli 2009, Siaran Langsung Trans7 pukul 16.15 WIB.

5 comments:

  1. Untung aja headingnya Rooney maut banget tuh, bro. Hidup Setan Merah!

    ReplyDelete
  2. Wah sayang buanget yach!? FC Seoul g menang!! walaupun kalah tipis!! masih ada perlawanan dan berhasil memasukkan gol 2 lagi!! hehehe...Hidup FC. Seoul!!

    ReplyDelete
  3. salam sobat,,mewakili anak saya yang jagoan dan fans berat sama MU nich,,,girang sekali dengan kemenangan MU dengan skor 2-3 ,,,DIBELA-BELAIN MELEK ,,walaupun ngantuk,,nonton trs kalau MU main.

    ReplyDelete
  4. Berbatov Memang mantap Gw suka gaya diaa....

    ReplyDelete
  5. Nggak salah emang saya selalu ngidolain MU... hidup MU...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!