18 July 2009

Malaysia U-23 vs MU 2-3

Hasil pertandingan Malaysia U-23 vs Manchester United adalah 2-3 untuk kemenangan MU. Menghadapi Malaysia, Ferguson menurunkan sebagian besar pemain utama MU. Walaupun Malaysia turun dengan sebagian besar timnas U-23, mereka tetap mampu memberikan perlawanan terhadap MU.

Wayne Rooney membuka gol perdana MU pada menit ke-9. Bola muntah hasil tendangan Berbatov langsung ditendang Rooney dengan keras tepat ke arah atas gawang Malaysia. MU unggul 1-0.

Gol kedua MU dicetak oleh Nani pada menit ke-28. Rooney memberikan umpan terobosan kepada Nani dan Nani dengan tenangnya menjebol gawang Malaysia dengan kaki kirinya. MU unggul 2-0.

Satu menit sebelum babak pertama selesai, Malaysia mampu menjebol gawang MU lewat tendangan jarak jauh Mohd Amri Yahyah. Van der Sar yang terlalu maju tidak mampu menepis bola itu. Skor 2-1.

Malaysia kembali sukses menjebol gawang MU pada menit ke-53 lewat Amri Yahyah. Ben Foster yang masuk menggantikan Van der Sar melakukan blunder. Akhirnya, Amri Yahyah berhasil menjebol gawang MU. Skor 2-2.

Pada menit ke-85, akhirnya Michael Owen berhasil membawa kemenangan untuk MU. Berawal dari usaha Giggs yang berhasil digagalkan Fahrizal, Owen yang menerima bola muntah dengan mudah langsung menceploskan bola. MU menang dengan skor 3-2.

10 comments:

  1. MU seharus nya bisa menang lebih besar kalo g main@..malaysia vs indonesia ya pasti menang lah,,hehehehe..jagan lupa tinggalkan ocehan di blog ane ya brother..thx

    ReplyDelete
  2. gw pendukung MU, udah suka MU sejak ada eric cantona, gw kecewa banget MU ga bisa tanding vs squad indonesia.

    ReplyDelete
  3. malaysia the best, hampir2 seri, itu pun setelah amri yahya,zafuan,misbah digantikan baru MU boleh score. jika tidak hatick amri yahya

    ReplyDelete
  4. Kepada:

    @Anonymous: Mungkin ya, mungkin tidak...

    ReplyDelete
  5. aduh,,kasian orang indonesia ya??
    hiks..hiks..
    emank bangsat kok yang ngebom tu

    ReplyDelete
  6. BOM menghancurkan segalanya.....tapi yang lebih ga enaknya lagi otak pelaku pemboman yaitu orang malaysia....kenapa sih ga ngebom di Malaysia ajah?? JAdi MU nya dateng ke INDONESIA, gagal vertanding di MALAYSIA....HUMAN AGAINST TERORISM

    ReplyDelete
  7. saya yakin para teroris tidak punya selera olahraga.....makanya otaknya pada goblok...

    ReplyDelete
  8. Kmrn tgl 20, MU menang lawan Malysia 2-0 di Bukit Jalil. Pencetak gol Macheda dan Michael Owen.

    ReplyDelete
  9. Macheda adalah tumpuan MU di tahun - tahun mendatang. sepak bola menjadi tidak fair. satu klub membina pemain muda yang lain hanya bajak saja

    ReplyDelete
  10. @Anonymous:

    benar tuh...gak punya otak...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!