15 July 2009

Owen Diberi Nomor Punggung 7

Sir Alex Ferguson memberikan nomor punggung 7 kepada Michael Owen. Nomor ini sebelumnya dipakai oleh C. Ronaldo yang sekarang sudah bermain di Real madrid. Fergie juga menegaskan bahwa Owen adalah pembelian terakhir di bursa transfer ini.

Tentunya bukan hanya C. Ronaldo (2003-2009) saja yang pernah mengenakan nomor punggung ini. Legenda MU lainnya seperti George Best (1963-1974), Bryan Robson (1981-1994), Eric Cantona (1992-1997), dan David Beckham (1993-2003) juga pernah mengenakan nomor punggung 7 ini sebelumnya.

Kini, Owen menjadi pemain yang menggunakan kostum nomor punggung 7. Jika Owen mampu membuktikan ketajamannya, fans MU mungkin bersedia menambahkan namanya di jajaran orang-orang yang pernah memakai nomor ikon di Theatre of Dreams ini.

Sementara itu, Owen mengaku semakin termotivasi dan antusias mengenai masa depannya di Old trafford. Ia berjanji akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan The Red Devils kepadanya. Menurut dia, ini adalah salah satu momen terbaik dalam karirnya.[INILAH/TEMPOINTERAKTIF/KOMPAS]

3 comments:

  1. Haha, mudah2an owen kembali ke performa sebenarnya,...
    Hidup MU,..

    Tukeran link yuk!

    ReplyDelete
  2. Sayang bgt ga ada pemain bintangnya...bisa ga ya bersaing ma Liverpol???perasaanku ga enak..moga2 aja tetep bisa jadi juara...Hidup MU..tukeran link yuk mas...masih pemula ni mas..:)luangin waktu buat komen di blogku juga mas..hehhehe..

    ReplyDelete
  3. Kepada:

    @marketing is my new world: emang gak ada pemain bintang yang dibeli SAF...Soalnya di MU sdh banyak pemain bintangnya...Jadi gak perlu beli lg...he3x

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!