17 July 2009

Skuad Indonesia All Star vs MU

Para pemain yang masuk dalam skuad Indonesia All Star vs MU adalah pemain yang biasa membela timnas Indonesia. Pemain yang terpilih ada sebanyak 22 orang. Hal ini sudah diumumkan secara resmi di Jakarta, Kamis, 16 Juli 2009, tadi malam.

Pelatih Indonesia All Star, Benny Dollo, akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Manchester United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin, 20 Juli 2009 nanti. Pemain yang dipercayai Benny menjadi kapten Indonesia All Star adalah Charis Yulianto, bek Sriwijaya FC.

Inilah skuad Indonesia All Star yang akan melawan MU:

Kiper: Markus Horison (PSMS Medan), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Dian Agus Prasetyo (Pelita Jaya)

Belakang: Charis Yulianto (Sriwijaya FC), Maman Abdurahman (Persib Bandung), Nova Arianto (Persib Bandung), M. Ridwan (Pelita Jaya), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persik Kediri), Isnan Ali (Sriwijaya FC), Ismed Sofyan (Persija Jakarta)

Tengah: Syamsul Chaerudin (PSM Makassar), Ponaryo Astaman (Persija Jakarta), Ellie Aiboy (PSMS Medan), Eka Ramdhani (Persib Bandung), Firman Utina (Pelita Jaya)

Depan: Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Budi Sudarsono (Sriwijaya FC), Saktiawan Sinaga (Persik Kediri), TA Mushafry (Persiba Balikpapan)

[Inilah]

8 comments:

  1. HMMM,Bakaln MU menang nih,
    hhehehheh
    bukanya tidak mendukung indonesia
    tapi saya lebih suka cara permainan tim MU

    ReplyDelete
  2. Menang Indonesia Dong

    PSSI menang W O (musuh tidak datang):)

    ReplyDelete
  3. @Anonymous: pertandingannya dipindah ke kuala lumpur rencananya...

    ReplyDelete
  4. Yaaaagh...

    Gara" Bom d'Hotel JW Marriot Gagal deh MU dteng k'Jakarta...
    Dsar terorist Sialan

    ReplyDelete
  5. iya bener ternyata pertandingan 20 july melawan timnas akan dipindah ke stadion bukitjalil, malaysia, dan yg bertanding juga timnas malaysia, saya bangga sama malaysia, mereka warga serumpun yang baik budi, karena tak ingin indonesia kecewa, mereka rela bertanding lagi melawan MU, tapi ini timnas senior, bukan u-23 lg. jadi setara kan sama pemain indonesia, lagian kualitas malaysia tidak jauh berbeda dengan indonesia, terima kasih malaysia, dah rela gantiin indonesia, kami warga indonesia bangga bila kalian bisa kalian menang melawan MU, karena kita satu rumpun, satu rasa, dan satu jiwa.....
    sembah sujud kami warga indonesia.....

    ReplyDelete
  6. sudahlah bom biarkan berlalu, disyukuri saja, toh memang di indonesia, memang sarang teroris, tidak aman dan damai seperti malaysia, coba ga kan teroris dari malaysia?
    makanya kalau boleh saya usul indonesia gabung aja sama malaysia, nanti kita akan jadi negara besar di asia tenggara, sepokbola maju, tidak ada teroris lg

    ReplyDelete
  7. MU DATANGLAH KE INDONESIA

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!