13 September 2009

Tottenham vs MU 1-3

Hasil akhir pertandingan Tottenham vs Manchester United adalah 1-3. Ini adalah kekalahan pertama Spurs dalam lima laga pertama mereka. Walaupun MU bermain dengan sepuluh pemain, tapi MU tetap kuat.

MU kebobolan lebih dahulu pada detik ke-50. Vidic melakukan kesalahan dengan menyundul bola ke depan gawang sendiri. Dengan tendangan salto, Defoe langsung menendang bola yang mengarah kepadanya.

Manchester United akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-25 lewat tendangan bebas Giggs. Bola mengarah tepat di pojok kiri gawang Cudicini. Skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-30, Rooney dan Berbatov hampir menjebol gawang Spurs. Pertamanya, Rooney menendang bola dari jarak dekat dan membentur Cudicini. Bola mengarah ke Berbatov dan langsung menendangnya, lalu membentur bek Spurs lagi. Pantulan bola mengarah ke Fletcher dan diumpan ke Berbatov lagi. Tapi sayang, tendangan Berba melayang di atas gawang.

MU akhirnya unggul pada menit ke-41. Bola liar di tepi kotak penalti langsung dihajar Anderson dan bola masuk ke pojok kiri bawah gawang Spurs. MU unggul 2-1.

Di menit ke-55, tendangan Jenas membahayakan gawang Foster. Untung saja bola bisa ditepis oleh Foster. Satu menit kemudian, sundulan Crouch hanya membentur mistar atas gawang MU.

Di menit 59, Scholes dikeluarkan karena sudah dua kali kena kartu kuning. Ini karena Scholes men-tackling Huddlestone. Akhirnya MU bermain dengan sepuluh orang.

MU kembali menambah keunggulannya pada menit ke-78. Rooney mendapat umpan dari kanan dan membawa bola sampai ke kotak penalti. Tendangan Rooney menembus kaki Cudicini dan bola masuk ke gawang.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, MU tetap unggul 3-1. Hasil ini membuat posisi MU di klasemen sementara liga inggris berada di peringkat ke-2 dengan nilai 12.

Susunan Pemain:

Tottenham: Cudicini, Basong, King, Ekotto, Corluka (Hutton 69'), Huddlestone, Palacios (Jenas 46'), Keane (Kranjcar 72'), Lennon, Defoe, Crouch

Manchester United: Foster, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Scholes, Fletcher, Anderson (Nani 82'), Giggs, Berbatov (Carrick 62'), Rooney

13 comments:

  1. HIDOPPPPPP PERSIB...WKWKWKWKWKWKKWKKW

    ReplyDelete
  2. tinggal menunggu waktu mu akan hancur...liat aja...

    ReplyDelete
  3. bravo MU....... walaupun d tinggalkan CR7 MU tetap menunjukkan bahwa dirinya yg terbaik,Roney membuktikan walaupun tidak ada CR7 MU masih tetap yg terbaik....

    ReplyDelete
  4. ternyata tanpa CR7 MU msh hebat :)

    ReplyDelete
  5. Sik.. asyik..asyiiiik.. horeeeee *sambil jingkrak-jingkrak* MU menang...MU menang....

    Maju terus MU...
    Makasih ya sob infonya :)

    ReplyDelete
  6. congratz dengan mu
    saya suka dengan permainnya wazza nie

    ReplyDelete
  7. wuich blog pecinta bola nich. salut..
    Regards friends

    ReplyDelete
  8. sep MU menangggg horee.....!!!!!!

    ReplyDelete
  9. predik si ku melet ternyata sob, tp untuglah seneng aq MU menang, prediksi ku MU manang 2-1 ternyata malah 3-1

    ReplyDelete
  10. yang penting MU menag bro...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!