27 October 2009

10 Kejadian Usai Laga Liverpool vs MU

Usai laga Liverpool vs MU kemarin, ada 10 kejadian yang tidak diketahui beberapa orang ketika sebelum laga dimulai dan setelah laga berakhir. Berikut adalah 10 kejadian tersebut:

1. Fergie ternyata menurunkan Wayne Rooney dan bahkan dimainkan selama 90 menit penuh. Padahal Fergie mengatakan sebelumnya bahwa Rooney tidak bisa bermain karena masih cedera.

2. Kedua suporter, MU dan Liverpool, beramai-ramai melemparkan bola pantai ke dalam lapangan. Suporter MU melempar bola dengan niat mengejek peristiwa gol Darren Bent ke gawang Liverpool, sedangkan suporter Liverpool memprotes kehadiran dua pemilik Liverpool asal USA dengan bola pantai bertuliskan "Yanks Out!".

3. Ketika pertandingan berlangsung, komentator Andy Gray melontarkan kalimat "Tim yang kalah 5 kali dalam 10 pertandingan pertamanya di liga, tidak bisa diharapkan untuk memenangi liga".

4. Carragher mengunjungi kapal perang HMS Invincible sebelum pertandingan melawan MU. Dia tampak mendapat dampak literal dari kunjungannya tersebut.

5. Suporter MU membawa spanduk bertuliskan "Ryan Giggs 11, Steven Gerard 0". Maksud dari spanduk ini adalah sejak era Premiership, Ryan Giggs telah memperoleh 11 gelar bersama MU, sedangkan Gerard nihil gelar.

6. Suporter MU beramai-ramai memakai topeng Eric Cantona untuk "mengenang" spanduk suporter Liverpool 16 tahun silam yang bertuliskan "Au Revoir Cantona. Come back when you've won 18 times".

7. Suporter Liverpool selalu memberikan sambutan hangat kepada bekas pemainnya jika bertandang ke Anfield. Tapi pengecualian akan terjadi pada Michael Owen.

8. Carragher mengakui bahwa dia sebenarnya layak mendapatkan kartu merah ketika melakukan pelanggaran keras terhadap Michael Owen. Nyatanya, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Carragher.

9. Nemanja Vidic sudah 3 kali berturut-turut mendapatkan kartu merah kala bertemu Liverpool.

10. Di akhir pertandingan, Fergie mengkritik wasit usai pertandingan. Gimana tidak? Fergie kecewa karena wasit tidak memberi hadiah penalti ketika Carragher men-tackling Carrick di kotak terlarang.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

16 comments:

  1. Coment yg 10 : " mr Sir Terima sajalah dgn Lapang dada, Lebih baek Consen ke Pertandingan berikutnya sekrang tinggal evaluasi saja, dan Perjalan msh panjang sir !!

    ReplyDelete
  2. Memang harus ada pemanasan dulu ya sob sebelum bertanding biar seru dalam permainannya.

    ReplyDelete
  3. sudahlah terima sajalah apapun lasannya sudah kalah tuh :)

    ReplyDelete
  4. Jadi banyak tahu tentang sepak bola di sini

    ReplyDelete
  5. sir alex, gpp...namanya juga game...wasit juga bisa bikin kesalahan..much better for the next game sir..

    Go..Go..MU..

    ReplyDelete
  6. namanya juga pertandingan boz...ada yg menang dan kalah...keep fighting aja deh buat MU

    ReplyDelete
  7. salam sahabat
    ehm...kejadian tiap kejadian ini pasti ada hikmahnya..good luck ya...

    ReplyDelete
  8. wah ane sudah tahu ane kan penggila bola
    update terus sob :D

    ReplyDelete
  9. @semuanya: benar...perjalanan masih panjang (kayak judul lagu Ari Lasso aja)...

    ReplyDelete
  10. coment @8 : kalau Carragher aja mengakui, bearti wasit kan mang berat sebelah, ternyata g cuma d indonesia aja, tp y egitulah namanya pertandingan bagaimanapun juga pasti ada yg menang juga ada yg kalah, tetap semanagt MU

    ReplyDelete
  11. Harusnya sebelas sob!!!! yang satu lagi tambahkan
    " Hidup MU dari Fans MU " hehe....

    nice post sobat!!!

    ReplyDelete
  12. bola itu bundar sobat... makanya keadaan bisa berubah.. bagi yang kalah taruhan... jangan mutung kasarung... hahaa

    ReplyDelete
  13. Ryan Giggs emang hebaat yaaa.. speed nya mantaab.. umpanya akurat.. skillnya yahud.. Loyalitas tinggi pula..wjar sj sgt dikagumi fans setan merah.. i lov MU.. :-) btw komeng baliknya ditunggu sob ;-)

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. aku suka yg nomor enam :)) tapi sayang MU kalah :(

    ReplyDelete
  16. Wah wah wah...!!! Semangat MU!!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!