25 October 2009

Liverpool vs MU 2-0

Bermain di kandang sendiri, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Liverpool akhirnya mengakhiri kekalahan beruntun mereka di empat laga sebelumnya.

Kekalahan MU ini membuat posisi mereka tetap di urutan kedua dengan nilai 22. Sementara itu, kemenangan Liverpool berhasil mendongkrak posisi mereka dari urutan ke-8 menjadi ke-5 dengan nilai 18.

Di menit ke-2, Rooney berhasil membobol gawang Liverpool. Namun, gol tidak disahkan karena Rooney berada dalam posisi offside.

Di menit ke-15, Kuyt berpeluang mencetak gol. Namun, masih bisa ditepis Edwin van der Sar. Dua menit berselang, tendangan Kuyt juga masih melebar di sisi gawang MU.

Di menit ke-61, Giggs mencoba meneruskan tembakan dari Rooney menuju tiang jauh gawang Reina. Tapi sayang, tembakan Giggs masih bisa diamankan Reina.

MU akhirnya kebobolan di menit ke-65. Dari umpan terobosan Benayoun, Torres berhasil lepas dari penjagaan bek-bek MU. Meski dari sudut sempit, Torres tetap melepaskan tembakan dan bola masuk ke gawang MU.

Di menit ke-89, Vidic terkena kartu merah karena sudah dua kali menerima kartu kuning. Vidic melakukan pelanggaran keras terhadap Kuyt dan MU harus bermain dengan 10 orang. Begitu juga dengan Mascherano. Dia terkena kartu merah di injury time karena melakukan pelanggaran terhadap Van der Sar.

Di menit ke-95, MU kebobolan lagi. Umpan panjang Kuyt disambut David N'gog dan kemudian menaklukkan Van der Sar. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan pemain:

Liverpool: Reina, Insua, Aurelio, Johnson, Agger, Carragher, Leiva, Mascherano, Benayoun (Skrtel 90'), Kuyt, Torres (N'gog 80')

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Scholes (Nani 74'), Valencia, Carrick, Giggs, Rooney, Berbatov (Owen 74')

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

7 comments:

  1. pertamax..... iya ni sob.... MU kalah jd sedih dech.... tp gpp masih ada pertandingan lain...

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    ehm...jadi ga seu nich....ya semoga tetep aksis ya..good luck ya...

    ReplyDelete
  3. Menang kalah gk jd soal. Namanya jg pertandingan.

    My Blood is The Red Devils. Glory Glory Man United.

    ReplyDelete
  4. ga komen sob.......hancur hatiku

    ReplyDelete
  5. wahhhh kenapa MU bisa kalah ya sob????,
    padahal MU di prediksikan akan menang,

    Hidup MU dari Fans MU

    ReplyDelete
  6. wah banyak yg kalah taruhan neh .. hakhakhak... kmrn MU di jagokan akan menang..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!