09 November 2009

Chelsea vs MU 1-0

Chelsea menang 1-0 melawan Manchester United di Stamford Bridge dini hari WIB tadi. Dengan kemenangan ini, Chelsea berada di posisi puncak klasemen dan membuat MU berada di posisi ke-3.

MU dan Chelsea saling melakukan serangan di babak pertama. Kedua tim bermain dengan tempo cepat. Namun, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hinnga babak kedua berakhir.

Di menit ke-75, wasit Atkinson menganggap Fletcher melakukan pelanggaran terhadap Ashley Cole. Tendangan bebas untuk Chelsea yang dilakukan oleh Lampard. Dari tendangan bebas itulah John Terry mampu melesakkan gol di menit ke-76.

Sungguh gol yang sangat sangat kontroversial. Ketika Lampard melakukan tendangan bebas, Drogba sebenarnya melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Brown di kotak penalti. Tapi, wasit tetap tidak membuat keputusan yang tepat dan hanya membiarkannya.

Jelang laga hampir selesai, duel semakin panas. Bahkan keributan sempat terjadi setelah Carvalho melakukan pelanggaran dan wasit sudah meniup peluit. Namun, Carvalho "dengan sengaja" terus membawa bola, hingga ditekling Evans.==>>Apa maksudmu, Carvalho ******?

Hingga babak kedua selesai, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan pemain

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, Carvalho, Terry, Essien, Lampard, Ballack, Deco (Joe Cole 63'), Drogba (Kalou 83'), Anelka (Alex 90')

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Brown, Evans, Evra, Anderson (Owen 85'), Giggs (Obertan 85'), Carrick, Fletcher, Valencia, Rooney

*NB: Jangan senang dulu, bung Ancelotti! Ditunggu kehadiran kalian di Old Trafford. Kemenangan kalian bukan berarti kalian bisa memenangkan trofi Liga Inggris. Kompetisi masih panjang!

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!