01 November 2009

MU vs Blackburn 2-0

Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-0. Dua gol MU tersebut dicetak oleh Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney.

Berkat kemenangan ini, MU tetap berada di posisi kedua dengan nilai 25 dan hanya berselisih dua angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di menit ke-23, bola tendangan bebas Anderson berhasil ditinju oleh Paul Robinson. Tujuh menit kemudian, Berbatov berhasil menanduk bola hasil umpan Valencia. Namun, meski tepat sasaran, Robinson masih mampu menepis bola keluar lapangan.

Di menit ke-39, Berbatov sukses menjebol gawang Blackburn dengan sebuah sontekan memanfaatkan umpan Rooney. Tapi, gol Berba dianulir oleh wasit karena Rooney sudah offside terlebih dahulu.

Di menit ke-43, Rooney yang berada di depan tiang kiri gawang melakukan tembakan ke gawang Blackburn. Tapi, kaki bek Blackburn, Gael Givet, membelokkan arah bola keluar sasaran.

Berbatov akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-55. Dari umpan panjang Evra, Berbatov menguasai bola. Dia kemudian berbalik badan dan melepaskan tendangan. Gol! Skor 1-0.

Gabriel Obertan hampir saja mencetak gol di menit ke-82. Gawang Blackburn dalam keadaan tak terjaga, tapi tembakan Obertan dari jarak 4 meter masih menyamping.

Di menit ke-87, MU kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan silang Anderson, Rooney berhasil membobol gawang Robinson.

Di menit terakhir, Owen berpeluang mencetak gol ketiga untuk MU. Tapi sayang, tembakannya meleset tipis ke sisi tiang kanan gawang Robinson. Skor 2-0 pun berakhir hingga babak II selesai.

Susunan pemain:

Manchester United: Van der Sar, Brown, O'Shea, Evans, Evra, Anderson, Valencia, Nani (Obertan 63'), Carrick, Rooney, Berbatov (Owen 79')

Blackburn: Robinson, Chimbonda, Samba, Nelsen, Givet, Emerton, N'Zonzi, Dun (McCarthy 83'), Andrews (Pedersen 57'), Diouf, Di Santo (Kalinic 76')

Hasil pertandingan lain:

Arsenal vs Tottenham 3-0
Bolton vs Chelsea 0-4
Burnley vs Hull City 2-0
Everton vs Aston Villa 1-1
Fulham vs Liverpool 3-1 (?)
Portsmouth vs Wigan 4-0
Stoke City vs Wolves 2-2
Sunderland vs West Ham 2-2

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

9 comments:

  1. MU memang mantap....apalagi kalo masih ada Ronaldo...

    Tutorial Blog

    ReplyDelete
  2. Memang MU jempolan..!! banyak hal yang tidak terduga...Peace...!!

    ReplyDelete
  3. Mu akan selalu menang sobat,
    meskipun sekarang MU posisi kedua tapi tetep MU akan jadi pemenangnya.

    Hidup MU dari Fans MU

    ReplyDelete
  4. mantap jagoan saya... MU memang akan menjadi juara lagi...

    wah soba, saya lagi seneng nih,.. baru aja dapet
    Pr3 nih... :D

    ReplyDelete
  5. Kemarin Google melakukan update Page Rank, http://upex.blogspot.com/ naik ke peringkat 2. Makasih utk dukungannya sob...

    ReplyDelete
  6. Selamat atas kemenangan MU

    ReplyDelete
  7. Siippp Bravo MU,sekalipun di tinggal iconnya si no.7 ternyata tangan dingin sir Alex masih tetap bertaring...maju terus Manchester United.


    Salam Damai Indonesia


    indo15 with Acatrazz


    P E A C E

    ReplyDelete
  8. MU top dah
    http://freezipe.com/

    ReplyDelete
  9. untung MU menang, kalo ngga makin jauh dari Chelsea.
    smoga besok bisa menang lawan Chelsea.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!