28 November 2009

Vidic Tidak Akan Tinggalkan MU

Bek sentral Manchester United, Nemanja Vidic, belakangan ini sedang marak dikabarkan di berbagai media bahwa dia akan hengkang dari MU. Bahkan, dia sudah diincar oleh Milan dan Barcelona untuk memperkokoh lini pertahanan.

Namun, Vidic membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar itu hanya karangan media saja. Dengan tegas Vidic mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan MU dan dia sangat betah di Old Trafford.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun dan bila saya bisa menjadi salah satu dasar dimana sebuah tim baru dibangun, saya akan sangat bahagia," kata Vidic seperti dilansir Reuters, Jumat (27/11/2009).

"Saya tidak pernah mengatakan ingin hengkang dan bermain di negara lain. Orang-orang lain telah membicarakan atau menulis tentang itu dan saya tidak senang dengan itu," tegas Vidic.

Kepada media massa, Vidic menegaskan ingin selalu menjadi bagian dari United karena dia bangga bermain dengan Ryan Giggs dan Edwin Van der Sar.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

6 comments:

  1. Vidic tidak mungkin keluar dari Mu sob, mungkin gosip media saja sob!!!!

    Hidup MU dari Fans MU

    ReplyDelete
  2. wah mantab klau Vidic gk akan tinggalin MU.... nice info

    ReplyDelete
  3. kasihan mu kalu bintang"nya pada kabur

    ReplyDelete
  4. sepertinya tak ada asap tanpa api... semoga saja Vidic ngga pindah beneran.. ane enak nongkrong disini..soalnya ngga perlu beli tabloid lagi.. he he

    ReplyDelete
  5. sepertinya dia msh setia dgn MU, mungkin isu jg x ya. salam blogger

    ReplyDelete
  6. Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!