18 November 2009

Villa dan Di Maria Tertarik Main di MU

Setelah saya mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai media, ada dua pemain incaran Fergie yang menyatakan ketertarikannya bermain di Manchester United. Mereka adalah David Villa dan Di Maria.

David Villa dan Di Maria menjadi pemain yang paling banyak diminati klub-klub besar di Liga Inggris, seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Namun, mereka lebih tertarik bermain di MU.

Saya tidak sembarangan menyimpulkan bahwa mereka ingin bermain di MU. Saya melihat berdasarkan hasil penuturan dari kedua pemain tersebut. Lihat saja apa yang mereka katakan di bawah ini.

David Villa

"David memang sudah mendapat tawaran dari Chelsea. Namun, ia tidak tertarik. Ia ragu akan sering dimainkan atau tidak. Selain itu, apakah gaya bermain mereka cocok dengan karakter permainannya," kata sumber yang dekat dengan Villa.

"Manchester United merupakan pilihan pertamanya bila pindah ke Inggris. Persoalannya adalah harga dan usianya. Bila tercapai kesepakatan dengan Valencia, ia akan segera ke Old Trafford," pungkasnya.

Di Maria

"Sejak saya berusia 13 atau 14 tahun, saya telah mengatakan kepada ibu dan ayah saya bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk Manchester United," ujarnya kepada The News of The World.

"Dan saya tidak berhenti untuk berharap. Ketika saya melihat Wayne Rooney dan semuanya di TV, saya tidak dapat menunggu untuk bermain di Old Trafford," tambahnya.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!


9 comments:

  1. Mudah2an mereka tertarik bermain di MU,lagi butuh penyerang lg ni om fergie kayaknya

    ReplyDelete
  2. saya pengennya maen di liverpool
    si villa hehehe

    ReplyDelete
  3. hidup MU, semoga David Villa bisa bergabung di team MU..

    ReplyDelete
  4. y iyalah...mana ada sih yang gag tertarik sama sekali bermain di klub besar ranah inggris seperti MU.sori sob komentnya pendek.mo nonton indonesia dolo.mudah mudahan gag kalah.sob tukeran link keg.dari dulu udah proposal tapi di reject muluw...T_T

    ReplyDelete
  5. Wah tambah produktif klo Villa jdi bergabung dengan MU....apalagi di topang oleh gelandang serang top dunia sekaliber Paul scholes Park ji sung atau Anderson wuiihh mantabbbbb....

    ReplyDelete
  6. wah moga2 jadi ke MU dan makin jaya MU

    ReplyDelete
  7. pagi gini enakan minum juice...ditemenin pacar cantik dan seksi ...wuihhh..semangat nonton MU...
    apalagi kalau mu ada david wahh seru tuh.the are man

    ReplyDelete
  8. Sepertinya ini tidak akan mudah terealisasi bung... karena chelsea lebih berkuasa untuk urusan uang... dan sepertinya, el che akan membutuhkan banyak uang dari penjualan Villa...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!