23 December 2009

Evans Ditukar Dengan Benzema?

Berdasarkan kabar dari Sunday Express (22/12/2009), Real Madrid tertarik mendatangkan Jonny Evans dari Manchester United sebagai pengganti Pepe yang harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut.

Ketertarikan Real Madrid tersebut kemungkinan besar mendapatkan izin dari MU, asalkan Evans mau ditukar dengan Karim Benzema. Ini adalah syarat dari pihak MU bila Madrid menginginkan Evans.

Yang menjadi pertanyaan, masa MU rela melepas Evans demi mendapatkan Benzema? Padahal, MU sedang krisis bek tengah. Striker MU sudah ada 5 orang, yaitu Rooney, Berbatov, Owen, Macheda, dan Welbeck.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

19 comments:

  1. udah cukup MU kehilangan C.Ronaldo, jgn dunk masa Evans dijokul, mendingan disewa aj untuk beberapa waktu

    ReplyDelete
  2. menurut saya madrid ga bakalan nglepas benzema, kalu hanya untuk pertukaran buat apa dulu madrid mau membeli benzema mahal-mahal

    ReplyDelete
  3. wei jdnya kaya apa neh klo kesampaian, hebat deh !

    ReplyDelete
  4. salam sahabat
    wah kalo memang bener jadinya bisa lebih upgreat mas?thnxs n good luck ya

    ReplyDelete
  5. Menurut gw si palingan benzema bakal di lepas madrid 2 musim lagi,itu jg klo perkembangan nya yg tidak signifikan di madrid,so...evans pasti bakal di MU terus...

    ReplyDelete
  6. Mudah-mudahan Evans gak jd ke Madrid. Dia bagus kok.

    ReplyDelete
  7. waduh pertandingan bakalan berlangsung seru sob,

    Hidup Mu dari Fans MU

    ReplyDelete
  8. saya kira mau di tukar sama saya neh !!

    ReplyDelete
  9. wah mantab gan klau Madrid mau menukarnya jd tmbh maju MU...

    ReplyDelete
  10. saya kurang setuju klo dituker ama Benzema
    lebih suka klo ronaldo kembali ke MU

    ReplyDelete
  11. Jonny Evans bintang masa depan MU tak perlu ditukar atau dijual apalagi ditukar dg BENZEMA,tunggu aja Madrid Obral pemain.... dibursa tahun depan...betul..betul...betul

    ReplyDelete
  12. sbnernya klo Benzema k MU sih MU bkal lbh hebat lg coz ksian skrng g ad striker MU yg bs tmnin Rooney. kn klo Benzema bs d jdiin target-man n Rooney biarin kliaran aj...tp ttp aj MU g bolh khilangn pemain lg coz bs jd nmbah krisis pemain d lini blakng...Viva Man Utd

    ReplyDelete
  13. sebetulnya jgn dituker, kalo emang benzema dijual, dibeli aja...
    evans teteup di MU.
    selain lini tengah, lini belakang MU jg agak kedodoran, apalagi pemain kuncinya banyak yg sakit.
    smoga hr minggu besok lawan Hull City bisa menang ya..

    ReplyDelete
  14. Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!