06 December 2009

West Ham vs MU 0-4

Hasil pertandingan West Ham vs Manchester United berakhir dengan skor 0-4. Kemenangan ini membuat MU tetap kokoh di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 34 poin.

Bertandang ke Stadion Upton Park, Sabtu (5/12/2009) tadi malam, MU terus tampil menekan. Hasilnya, MU bisa menghasilkan skor telak 4-0 dan ini membuat selisih poin MU dengan Chelsea menjadi dua (36-34).

Karena saking sulitnya menembus pertahanan West Ham, MU baru bisa membuat gol pada menit ke-45 lewat Scholes. Usai mengecoh lawannya, Scholes melepaskan tendangan keras yang tak bisa dihalau Robert Green. Gol !!!

Gol kedua MU dicetak oleh Darron Gibson. Pemain muda yang satu ini menerima bola dari Giggs di sisi kirinya. Gibson kemudian langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang juga tidak bisa dihalau oleh Green. Gol !!!

Gol ketiga dicetak oleh Valencia pada menit ke-71. Menerima umpan silang dari Anderson, Valencia menyontek bola dan gol.

Butuh waktu semenit saja MU menambah skor menjadi 4-0. Gol keempat MU dicetak oleh Rooney pada menit ke-72. Valencia yang melakukan tusukan di sektor kiri pertahanan West Ham mengumpan bola ke Rooney yang tanpa pengawalan. Rooney tinggal melakukan sedikit sontekan dan gol.

Satu-satunya peluang West Ham yaitu di menit ke-76. Stanislas lolos dari jebakan offside, namun tendangannya tipis di sebelah tiang gawang MU.

Bagaimana pun, saya tetap salut melihat Darron Gibson yang belakangan ini selalu mencetak gol kemenangan MU. Salah satu ciri khas-nya adalah tendangan keras jarak jauh dari luar kotak penalti. Betul-betul salut sama Gibson!!!!!

Susunan pemain

West Ham: Robert Green (peter Kurucz 73'), Spector, Tomkins, Gabbidon, Ilunga, Collison, Kovac (Dyer 67'), Parker, Stanislas, Franco, Hines (Diamanti 46')

Manchester United: Kuszczak, Neville (Carrick 34'), Brown, Evra, Fletcher, Scholes, Gibson (Berbatov 67'), Anderson, Giggs, Valencia, Rooney (Owen 73')

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

12 comments:

  1. wah wah wah
    bantai trus lawannya MU!!

    ReplyDelete
  2. bagus, MU menang lagi dgn skor besar. sementara chelsea kalah 2-1 dari city. go MU !

    ReplyDelete
  3. MU ngamuk ya
    liverpool malah melempem nih piter his hiks
    cuman 0 -0
    ma blackburn

    ReplyDelete
  4. Lebih Semangat lagi Mu, menangkan pertandingannya,
    Hidup MU dari Fans MU!!!

    ReplyDelete
  5. kunjungan rutin bang Piter, oya link saya sudah di pasang belum ya bang!?, jika sudah mohon infokan saya ya bang, terima kasih bang piter

    ReplyDelete
  6. golnya Gibson keren. mudah2an dia bisa tetap mencetak gol di pertandingan berikutnya.

    ReplyDelete
  7. asyik jago ku menang.... MU gt loch...........

    ReplyDelete
  8. makin Menipis aja neh pointnya dr Chelsea, Tancaaap trusss !!
    jgn Lupe Comeng balix bro

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!