20 January 2010

Pemain MU Ikut Bantu Lunasi Hutang?

Masalah keuangan yang menimpa Manchester United sepertinya tidak akan ada habisnya dibicarakan saat ini. Mulai dari menjual stadion Old Trafford dan Carrington, kini Glazer mulai memikirkan cara baru untuk melunasi hutangnya.

Memang aneh kedengarannya. Masa pemain MU juga ikut membantu melunasi hutang Glazer?

Berdasarkan kabar dari The Sun, Selasa (19/1/2010), keluarga Glazer kabarnya mengharapkan para pemain ikut mengumpulkan uang dari pendapatan masing-masing.

Wajar saja pemain MU terkaget-kaget. Masa orang (Glazer) yang menggaji mereka mencoba untuk mendapatkan kembali uangnya? Benar-benar aneh.

Bahkan, bukan hanya para pemain saja yang diharapkan ikut mengumpulkan uang, para pegawai di klub itu pun juga diikutkan mengumpulkan uang.

Benar atau tidak kabar ini, mari kita bersama-sama mengikuti perkembangan selanjutnya.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

9 comments:

  1. ya nggak papa lah pemain & direksi ikut bantuin bayar hutang.. itung2 balas budi.. kan mereka dapat duit dari situ juga.. ibarat seorang anak nggak papa kan bantu orang tua yang lagi kesusahan.. (malah wajib tuh.. hehehe..)

    ReplyDelete
  2. harusnya M U mencari pengganti Glazer dia tidak pantas lagi mengelola M U... dia hanya mementingkan bisnis kelaurganya saja...Jual M U ke pengusaha Timur tngah niscaya M U akan berjaya

    ReplyDelete
  3. itu sih si glazer nya yg miskin bgt...
    mundur aj deh Glazer

    ReplyDelete
  4. Bravo MU... Walaupun gitu, semoga saja cepet pulih keadaan keuangannya. Btw, link blog saya belum ada, Sob. Padahal blog sob sudah dari dulu nangkring. DItunggu kabarnya...

    ReplyDelete
  5. Bravo MU...MU adl sebuah klub besar yg memiliki reputasi dunia, permaslahan ini bukan hal baru bagi klub sebesar MU, saya yakin MU bisa mengatasi hal ini. VIVA MU.....

    ReplyDelete
  6. klo w g mslah. tapi mending skalian ja d ganti kpemilikan. dari pd jual old traford/carington. khan g lcu masa klub dg pendapatan tertinggi ke3 g pnya stadion?????

    ReplyDelete
  7. Sebagai penggemar Liga Inggris, saya ikut prihatin. Hutang2 klub2 premier League banyak2 semua. Makanya lebih baik didik pemain muda saja...

    ReplyDelete
  8. sekalian supporter dan semua penggemar mu ikut bantu bayarin hutang.

    ReplyDelete
  9. Awesomee blog you have here

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!