06 January 2010

Vidic Tetap di MU

Agen Nemanja Vidic, Paolo Fabbri, membantah rumor kepindahan Vidic ke Real Madrid. Vidic juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Ferguson baik-baik saja.

Rumor kepindahan Vidic berawal dari penolakan Vidic untuk diturunkan saat MU melawan Leeds United dibabak ketiga Piala FA. Saat itu, dia beralasan sedang tidak dalam kondisi fit.

Ini membuat Ferguson marah padanya. The Times mengklaim kalau mereka dalam kondisi "memanas" dan diduga telah terjadi perpecahan diantara mereka.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan Real Madrid untuk memancing Vidic datang ke Santiago Bernabeu. Madrid berencana mendatangkan bek asal Serbia dengan harga 30 juta poundsterling.

Vidic langsung membantah rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya memang mengalami cedera saat itu. Vidic juga menyatakan bahwa dia tetap di MU dan tak ada perselisihan dengan Ferguson.

"Saya cukup terkejut oleh semua rumor ini. Situasinya saat ini masih berada dalam kendali dan bukan luar biasa," kata Fabbri kepada ESPN Soccernet.

"Semua orang di klub tahu saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ferguson," kata Vidic seperti dilansir The Sun, Rabu (6/1).

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

5 comments:

  1. yaaa semoga bukan merupakan sandiwara public saja dah :)

    ReplyDelete
  2. wah nih berita ...... kalau jadi mas vidic pindah trus siapa yg jadi depender yg super tangguh partner mas ferdinand.....moga2 aja ga jadi n hanya rumor.....Nice share browwww....


    Best Regards
    dwell-article

    ReplyDelete
  3. syukurlah kalau g jadi pindah....berarti tetap solid donk barisan belakang MU

    ReplyDelete
  4. united can't afford to lose another player to madrid. we don't enough players and now no more money to buy a new players. all thanks to glazers family.

    Medicalogs.com

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!