30 May 2010

Joe Cole Buruan Utama MU

Joe Cole merupakan buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim ini. MU siap membajak Joe Cole yang berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang.

Masa depan Cole di Chelsea sudah tidak jelas karena kedua pihak tak kunjung mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak baru. Kabar ketidakjelasan ini langsung direspon kubu MU.

Sebenarnya, kabar ketidakjelasan tersebut disebabkan oleh penolakan kenaikan gaji yang diajukan oleh Cole terhadap klub. Namun, Abramovich menolak permintaan Cole tersebut.

Menurut Daily Mirror, Fergie telah menetapkan nama Joe Cole di urutan teratas dalam daftar pemain baru yang akan diincar MU. Bahkan, MU telah mengajukan penawaran kepada Cole.

Namun, untuk mendapatkan Joe Cole, MU harus bersaing dengan Juventus, Tottenham, West Ham, Manchester City, dan Liverpool.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

9 comments:

  1. Joe Cole memang pemain hebat, ketika MU melawan Chelsea Joe Cole mencetak gol...tapi kebanyakan cederanya..

    ReplyDelete
  2. aku sukanya ma semua pemain bola yang penting bisa bikin gol hehehehe....

    ReplyDelete
  3. joe cole memang bagus, cuman kalo masuk MU, kan bakalan rebutan tempat ama carrick atawa valencia, ntar malah jadi jadangan lagi..

    ReplyDelete
  4. Joe Cole bagus tuh mengisi sayap kiri MU. Mudah2an dia mau...

    ReplyDelete
  5. joe cole? ah...pokoke percaya aja deh sama mbah fergie...

    ReplyDelete
  6. Joe Cole adalah idolaku,,,yang sedang naik daun dan Manchester United melihat laganya di lapangan seperti singa yang kelaparaan pada saat membawa bola. Hidup Manchester United,,,

    ReplyDelete
  7. Kenapa Ronaldo musthi pindah,,, tapi suatu saat dia akan balik.. I Love MU. Check juga ya on http://goforworldcup2010.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Semoga bener-benar terjadi........

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!