21 May 2010

Ke Old Trafford GRATIS?

Hari gini ke Old Trafford GRATIS? Siapa bilang tidak bisa? Ya tentu bisa dong. Caranya? Ada 2 cara yang bisa anda pilih. Berikut adalah cara-caranya (berdasarkan info yang saya dapat dari berbagai media).

Cara yang pertama adalah anda hanya perlu menggunakan kartu perdana Tri edisi MU terbaru. Program ini berlangsung pada 20 Mei - 31 Juli 2010. Selama periode tersebut, setiap melakukan isi ulang dengan nilai akumulasi 20 ribu, pengguna mendapatkan 1 poin dan berlaku untuk kelipatannya.

Pelanggan harus memiliki 5 poin untuk bisa mengikuti program ini. Semakin banyak poin didapat, semakin besar pula kesempatan untuk menjadi pemenang. Untuk cek poin, kirim REG(spasi)POINMU ke 123 (Rp 90/SMS + PPN).

Tri menyediakan akomodasi untuk 50 pemenang dengan detail sebagai berikut: tiket pesawat Jakarta-Manchester-Jakarta, hotel, visa, kursi khusus dari MU untuk menyaksikan pertandingan, dan tur eksklusif ke stadion Old Trafford.

Pertandingan yang akan disaksikan pemenang adalah laga berlevel AAA atau pertandingan dimana MU menjamu tamu yang juga pilih tanding.

Kartu perdana edisi terbaru ini akan berisi sejumlah fasilitas dan bonus khusus yang akan semakin memanjakan pengguna Tri, terutama penggemar MU. Fasilitas dan bonus itu misalnya bonus isi 100% setiap melakukan isi ulang minimal Rp 10 ribu, berlaku untuk semua panggilan ke semua operator.

Pengguna juga akan menikmati masa aktif selamanya, tarif panggilan sebesar Rp 60 per panggilan, konten Manchester United gratis setelah aktivasi dan isi ulang pertama minimal Rp 10 ribu, misalnya nada tunggu "Glory Glory Man United" selama sepekan.

Itu masih ditambah dengan pesan singkat berisi informasi tentang MU setiap hari selama tiga hari, akses gratis WAP Tri MU (http://wap.tri.co.id/MU), dan tentu saja kesempatan menyaksikan MU di Old Trafford.

Pelanggan lama pengguna kartu perdana Tri MU versi lama dapat menikmati tarif tersebut dengan cara mengetik "MAU(spasi)MU ke 123".

Cara yang kedua adalah dengan mengikuti module "Trip to Old Trafford" di bawah ini.

Agar tulisan di atas dapat dibaca, buka gambar di New Tab, kemudian klik kembali gambar untuk memperbesar gambar. Selamat mencoba!

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

12 comments:

  1. siapa yg gak mau, apalagi gratis... :))

    ReplyDelete
  2. wew, klo gini ni mah aq mau. lumayan juga nih infonya. aq coba pake aaaahhhh....

    ReplyDelete
  3. Mau banget...tapi di Kampung gw gak ada Tri

    ReplyDelete
  4. mau, mau, mau.. makasih infonya sobat... berapa bulan yah saya ga singgah kesini.. met liburan :D

    ReplyDelete
  5. @alkatro: hehehehheheh... saya jg dah lama gak singgah ke blog kamu... mgkn dah ada 4 bulanan kali yaaaaa....

    ReplyDelete
  6. lagi-lagi saya menemukan blog yg bagus dan bernuasa MU,tapi kapan ya saya menemukan blog yg bagus tapi bernuasa BARCELONA hehe :D

    ReplyDelete
  7. wahh,,lo gratis aq mau.....!! mungkin manchesterunitedindonesia.blogspot.com bisa kasih hadiah k aq???

    ReplyDelete
  8. Good informasi sobat, tak hadir kemana aja

    ReplyDelete
  9. asik banget bisa ke old trafford gratis... pasti mau

    ReplyDelete
  10. iya ya, klo aja bisa ke Old Trafford, paling deket ke senayan, hehhee

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!