13 July 2010

Fans MU Ancam Boikot Jersey Baru

Fans garis keras MU, Manchester United Supporters Trust (MUST), mengancam akan memboikot jersey baru United yang dianggap tidak mewakili sejarah klub.

Seperti dilansir Telegraph, di bagian dada jersey baru MU ini akan terpampang logo sponsor baru, AON. Jersey baru ini rencananya akan diluncurkan di Amerika pada saat tur MU nanti.

MUST menentang jersey baru ini karena dianggap tidak memberikan keuntungan bagi klub. Menurut mereka, kontrak senilai 80 juta pounds antara AON dengan MU itu akan habis digunakan untuk membayar utang klub yang mencapai 716,5 juta pounds.

Bagi kelompok suporter ini, utang yang kini melilit klub seharusnya menjadi tanggungan Glazer, sedangkan pemasukan yang didapat digunakan untuk pengembangan klub.

"Dari berbagai komentar yang muncul di forum suporter, fans United melihat jersey baru itu menjadi simbol kepemilikan keluarga Glazer, dibandingkan sejarah United yang kita ketahui selama ini," kata juru bicara MUST.

Sangat penting bagi fans United melenyapkan keluarga Glazer dari klub untuk meningkatkan peluang sukses masa depan. Sekarang semakin jelas pengaruh besar utang yang dibebankan kepada kami oleh keluarga Glazer," tutupnya.

Klik disini untuk ikut bergabung di grup facebook Manchester United Indonesia!

4 comments:

  1. selesai PD 2010, saatnya cari berita liga inggris..

    ReplyDelete
  2. wadooh, lebih baik Glazer mundur aja dah kalo begini..

    ReplyDelete
  3. L'économie mondiale doit être améliorée de tous les côtés. Bonjour les amis.

    ReplyDelete
  4. hahahahahhah... bahasa apa tu ya yg di atas?????

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!