21 August 2009

MU Masih Favorit Juara Liga Inggris

Sebelumnya "maaf" bagi pembaca blog ini karena kemarin tidak update berita MU. Lima hari ini saya sibuk mengurus pindah kontrakan. Maklum, saya masih mahasiswa disini. Ya sudah lah, kembali ke laptop aja deh....

Rabu kemarin, 19 Agustus 2008, Manchester United kalah dari klub promosi, Burnley, dengan skor 1-0. Burnley menang lewat tendangan voli Robbie Blake pada menit ke-18.

MU sebenarnya bisa menyamakan skor kalau saja tendangan penalti Carrick masuk. Tapi, peluang itu disia-siakan oleh Carrick yang dipercaya sebagai algojo tendangan penalti. Tendangannya mampu ditepis kiper Burnley, Brian Jensen.

MU memang kalah dari Burnley, namun pelatih Burnley, Owen Coyle, menilai The Red Devils masih menjadi favorit juara Liga Inggris musim ini. Coyle juga mengatakan bahwa Ferguson sudah biasa mengatasi kekalahan seperti itu dan Coyle berharap MU bisa menjadi juara Premier League pada musim ini.

Bayangkan saja.... Burnley harus menunggu 41 tahun untuk bisa mengalahkan MU di kandangnya sendiri, Tur Moor.[Soccernet]

4 comments:

  1. Selamat buat Burnley yang sanggup mengalahkan The Red Devils walau harus menunggu 41 tahun. Luar biasa !
    Namun saya tetap memfavoritkan MU untuk menjuarai Premier League musim ini.

    Salam sukses buat manchesterunitedindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Selamat atas kekalahan MU dari burnley.... semoga kalah lagi melawan Wigan

    ReplyDelete
  3. selamat buat Burnley...
    kalah menang biasa aja-lah...emang mau menang terus...
    biar kalah, tetap MU..

    Go..Go..MU..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!