13 October 2008

Cristiano Ronaldo Berlabuh ke Santiago Bernabeu?

Pelatih Real Madrid Bernd Schuster yakin bintang muda Cristiano Ronaldo akan mendarat di Santiago Bernabeu, musim depan. Ya, Schuster gagal menggaet Ronaldo musim ini. Namun bos berkebangsaan Jerman itu melihat peluang transfer winger Manchester United tersebut. Meski demikian, Schuster tidak membantah kemungkinan, Ronaldo lebih memilih bertahan di Manchester United daripada berlabuh di Los Blancos.

"Saya kira Cristiano akan datang musim 2009," beber mantan pelatih Getafe ini yakin seperti dilansir Goal, Minggu (12/10/2008). Bintang Timnas Portugal itu belum menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Los Merengues. Namun, Manchester United tetap waspada terhadap serangan jitu Blancos untuk mendapatkan pemain 23 tahun ini. United agaknya akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan aset terbaiknya itu.

Sementara itu, striker Real Madrid Ruud van Nistelrooy mengharapkan suatu hari nanti Ronaldo bakal muncul di Lisbon. Menurutnya, Ronaldo bisa menjadi kunci, jika Madrid gagal musim ini, maka mereka akan membayarnya musim depan. Sedangkan bos United Alex Ferguson tidak menampik isu adanya perjuangan Blancos merenggut Ronaldo dari Old Trafford. Meski dirinya membantah Madrid telah melakukan pendekatan khusus untuk mendapatkan sang bintang Portugal.

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!