13 October 2008

Kehadiran Berbatov Buat Rooney Terpacu

Striker Manchester United, Wayne Rooney sukses menjawab kritik mengenai penampilannya yang kurang mengesankan di awal musim. Ia tampil cemerlang dengan sukses menyarangkan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir United. Rooney pun menyatakan hasil itu bisa dicapainya berkat striker baru The Red Devils, Dimitar Berbatov. Mengapa?

Rupanya, menurut Rooney, ditariknya Berba ke tim asuhan Sir Alex Ferguson itu telah mengeluarkan jiwa kompetitifnya sehingga ia bisa bermain dengan jauh lebih baik. Apalagi, striker asal Bulgaria itu dengan cepat menunjukkan tajinya sebagai striker yang tajam dan mampu mengancam posisi Rooney dalam skuad. "Kehadiran Berbatov di Old Trafford telah mengubah saya, karena posisi saya tidak lagi menjadi terjamin," ujar pemain 22 tahun itu seperti dilansir Goal, Sabtu (11/10/2008).

"Saya suka bermain di bawah tekanan. Beberapa waktu lalu, Sir Alex tidak menyertakan saya dalam pertandingan melawan Bolton dan itu membuat saya kecewa. Saya ingin kembali masuk dalam skuad secepat mungkin dan menunjukkan padanya apa yang bisa saya lakukan," tambah Rooney. "Saya ingin membuktikan orang-orang salah jika saya bisa," pungkasnya.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!