13 October 2008

Ronaldo menjadi Prioritas Utama

Real Madrid tampaknya masih penasaran ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Pelatih Bernd Schuster dikabarkan telah meminta pihak manajemen Madrid untuk mengerahkan kekuasaan mereka agar bisa 'mencuri' bintang Manchester United itu. Usaha Los Blancos mendatangkan Ronaldo memang telah berlangsung sejak musim lalu. Bahkan, peraih Sepatu Emas Eropa 2008 itu pun sempat dikabarkan tertarik berlabuh di tim asuhan Schuster tersebut pada awal musim ini.

Namun, hingga bursa transfer pemain ditutup September lalu, tidak ada kesepakatan yang terjadi antara El Real dan United. Ronaldo pun tetap berada di Old Trafford. Kini, hanya beberapa minggu setelah drama perebutan Ronaldo usai, Schuster kembali menyatakan keinginannya mengontrak pemain 23 tahun tersebut. Pelatih asal Jerman itu mendesak presiden klub, Ramon Calderon agar menyiapkan biaya sebesar-besarnya untuk mendatangkan Ronaldo.

"Ronaldo adalah prioritas utama saya. Saya berharap Real melakukan segalanya untuk bisa mendatangkan Ronaldo kepada saya," tutur Schuster seperti dilansir Goal, Senin (13/10/2008). "Jika United menginginkan harga 90 juta euro bagi Ronaldo, maka jumlah itulah yang akan kami bayar. Jika Anda menawar kurang dari itu, Anda tidak akan bisa mendapatkannya. Saya akan meminta klub untuk membayar berapapun yang diinginkan United," tutupnya.

2 comments:

  1. Ronaldo memang merupakan pemain yang sangat bertalenta tinggi sehingga ia menjadi prioritas yang utama di klub MU.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!