15 October 2008

Gary Neville: Liverpool Tidak Boleh Juara

Liverpool adalah salah satu pesaing terkuat Manchester United untuk menjadi juara Premier League. Demi mengejar rekor milik The Reds, Gary Neville pun tak ingin pasukan Rafael Benitez itu juara. Selama 13 tahun terakhir, selain United, Chelsea atau Arsenal, hanya Blackburn yang mampu mencuri gelar jawara Premier League.

Sejak di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, United telah 10 kali menjadi juara, menggantikan dominasi Liverpool. Tapi harapan kini berkembang di Merseyside, masa kejayaan United akan berakhir Mei mendatang. Dengan adanya Fernando Torres dan Steven Gerrard, The Reds berada di klasemen papan atas Premier League sementara musim ini.

Menanggapi pertanyaan tentang prospek juara Liverpool, Neville memilih untuk berkata jujur. "Saya harap tidak," tegas Neville seperti dilansir Associated Press, Rabu (15/10/2008). "Tapi kita belum tahu. Liverpool sempat mengalahkan kami, yang tentunya akan menaikkan moral mereka. Kita semua tahu salah satu dari Liverpool, Arsenal, Chelsea atau kami sendiri, akan menjadi juara," tandas bek asal Inggris itu.

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!