30 April 2009

Hasil Liga Champions: MU vs Arsenal 1-0

Manchester United (MU) berhasil menang 1-0 saat menjamu Arsenal di Leg I Semifinal  Liga Champions di Old Trafford, Kamis, 30 April 2009, dini hari tadi. Jalan untuk menuju final Liga Champions di Roma sangat terbuka lebar. Betul-betul permainan yang sangat cantik diperagakan oleh MU tadi pagi.

Gol MU dicetak oleh John O'Shea pada menit ke-17. Berawal dari tendangan sudut Anderson dan bola tepat jatuh di kaki Michael Carrick yang tak terkawal. Carrick kemudian melepaskan umpan dan membentur kaki Silvestre. Akibat benturan itu, bola jadi menyilang di mulut gawang dan langsung dihajar oleh O'Shea yang berdiri bebas di depan gawang.

Sepuluh menit kemudian, tendangan keras Fabregas mampu ditangkap Edwin Van der Sar. Berawal dari pergerakan Theo Walcott kepada Adebayor sebelum menyerahkan bola kepada Fabregas. Dari luar kotak penalti, Fabregas langsung melakukan tembakan ke arah gawang.

Pada menit ke-78, Giggs sempat mencetak gol kedua MU. Tapi Giggs sudah dianggap offside oleh wasit. Di menit-menit terakhir babak II, Ronaldo hampir saja menjebol gawang Arsenal. Tendangan keras jarak jauh Ronaldo masih membentur mistar gawang. Skor 1-0 pun tidak berubah untuk kemenangan MU.

4 comments:

  1. Sip... kemaren MU Menang lawan Arsenal, nanti MU Vs Middlesbrough... Harus menang biar pasti juara

    ReplyDelete
  2. yoiiii...
    mdh2an MU ntrs melaju smpe final
    lawan idealnya barcelona

    ReplyDelete
  3. Waaaoow jagoanmu menang, selamat ya!!!

    ReplyDelete
  4. saya tidak ingin MU kehilangan semua pemain terbaiknya semoga teves tetap dipertahankan dan sir alex dapat memboyong pernando tores atau bensema, libery dan juga david silva. jangan sampai dengan kepergian CR7 MU jadi bulan bulanan club lain seperti liverpol. karena liverpol bahagia dengan perginya CR7,saya sangat mencintai MU.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!