24 April 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Saya baru saja searching di Google dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Saya lihat disana ada sekitar 2.130.000 hasil telusur untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Emang ada apa sebenarnya dibalik semua ini?

Sebenarnya ini adalah sebuah kontes SEO yang diadakan oleh om Pogung 177 dengan target kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Tidak ada peraturan yang mengikat dalam kontes ini. Yang terpenting adalah bagaimana caranya agar kita bisa berada di top 10 di pencarian Google.

Pasti ada dong yang bisa kita dapatkan jika bisa masuk di top 10-nya Google. Nah, hadiah yang akan diberikan om Pogung 177 itu bermacam-macam. Mulai dari uang Rp 5 juta + 16 Gb USB drive (1st Prize) hingga 4 Gb USB drive (10th Prize). Lumayan kan hadiah-hadiahnya? Pasti...

Caleg berkampanye, para blogger pun bisa berkampanye. Ya lewat kontes SEO ini. Selain untuk kontes, sebenarnya para blogger juga mengajak agar rakyat Indonesia bisa damai dalam melakukan Kampanye dan tidak melakukan keributan.

Sebagai akhir kata, mari kita bersama-sama mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia tahun 2009! Semoga berakhir dengan damai dan tidak melakukan kecurangan. Amin...

3 comments:

  1. kamu dah ikutan.....
    gimana cara ikutnya....
    kapan berakhir...

    ReplyDelete
  2. fans MU ternyata peduli sama politik juga y,hehehehe

    ReplyDelete
  3. kapan berakhir...
    pengen ikut...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!