23 April 2009

Hasil Liga Inggris: MU vs Portsmouth 2-0

Manchester United akhirnya bisa menjauhi poin Liverpool. Di Old Trafford, MU berhasil mengalahkan Portsmouth 2-0 pada hari Kamis (23/4/2009), dini hari tadi. Sehari sebelumnya, Liverpool hanya memperoleh hasil seri (4-4) waktu melawan Arsenal.

Pada menit ke-9, Wayne Rooney berhasil membobol gawang Portsmouth. Ini berkat kerja sama Giggs dan Anderson. Setelah saling bekerja sama, Giggs memberikan bola kepada Rooney. Dengan sekali sentuhan, Rooney berhasil menjebol gawang Portsmouth.

Pada menit ke-40, Giggs mendapatkan umpan bagus dari Ronaldo. Tapi sayang, tendangan Giggs masih melebar. Dua menit kemudian, Giggs berhasil membobol gawang Portsmouth setelah mendapat umpan terobosan dari Rooney. Tapi gol itu dianulir wasit karena Giggs sudah berdiri pada posisi offside.

Pada menit ke-76, Fergie menarik keluar Anderson dan memasukkan Carrick. Keputusan yang sangat tepat. Hanya berselang enam menit, Carrick berhasil menggandakan skor menjadi 2-0. Menerima umpan dari Scholes, Carrick berhasil melewati Hreidarsson dan menceploskan bola ke gawang Portsmouth.

Sumber: Kompas.com dengan perubahan seperlunya

5 comments:

  1. hidup Mu, sukses buat kesetiaannya

    ReplyDelete
  2. Makasih ya buat "Dunia Kita"....Glory Glory Man United.

    ReplyDelete
  3. MU mang my favorit top club~! lah, Glory ~ Manchester United ~ Sabet UEFA n' EPL

    ReplyDelete
  4. Kepada:

    @A-Z Info: Emang bro...Thx ya...
    @Iwan: Mudah2an bisa bro...Amin...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!