20 April 2009

Hasil Piala FA: MU vs Everton 2-4

Manchester United gagal memenangkan pertandingan semifinal Piala FA tadi malam (20/4/2009) dengan skor 2-4 (adu penalti). Sebagian besar pemain MU yang turun adalah skuad muda. Berbeda dengan Everton, mereka turun dengan kekuatan penuh.

Dalam pertandingan ini, Ferguson memasang tiga striker sekaligus, yaitu Danny Welbeck, Federico Macheda, dan Carlos Tevez. Meskipun turun dengan tiga striker, mereka tidak terlalu sering mengancam gawang Tim Howard, kiper Everton yang juga mantan kiper MU dulu.

90 menit pertandingan dimainkan, tidak ada satu gol pun tercipta. Begitu juga hingga dimainkan babak ekstra time 2x15 menit, kedua tim tetap tidak bisa memasukkan bola ke gawang lawan. Akhirnya adu penalti pun ditempuh untuk mencari siapa yang menang.

Dari empat eksekutor Everton, hanya Tim Cahill yang gagal memasukkan bola, sedangkan dari empat eksekutor MU, tendangan Berbatov dan Ferdinand berhasil diblok oleh Tim Howard. Alhasil, MU pun kalah dengan skor 2-4. Kali ini, MU memang harus betul-betul fokus ke Liga Champions dan Premier Liga supaya dapat meraih gelar lagi.

6 comments:

  1. yang penting MU hrs juara liga champions,HIDUP MU!!!!!

    ReplyDelete
  2. iah nih makanya aq kecewa...marah...pokonya...campur aduk deh...

    ReplyDelete
  3. yaahhhh... kecewaaa..
    gag dikasi pinalti.. payah wasitnyaa.... ancuuuuuuuuurrrr

    ReplyDelete
  4. kesilapan tektikal...
    alex ferguson terlalu berani menurunkan hampir kesemua pamain muda.
    hampir sama dengan apa yang dialami arsenal.

    ReplyDelete
  5. beban berat di oikul oleh MU...

    mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar...AMIN!

    ReplyDelete
  6. Semua teman-teman disini pasti kecewa melihat hasil ini. Tapi ini mgkn taktik Fergie spy lebih fokus ke Liga Champions dan Premier Liga.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!