25 May 2009

Hasil Liga Inggris: Hull City vs MU 0-1

Meski bermain dengan skuad mudanya, Manchester United menang 1-0 atas Hull City di KC Stadium, Minggu (24 Mei 2009). Fergie hanya memainkan empat pemain seniornya, yaitu Brown, Neville, Kuszcak, dan Fletcher.

MU membuka peluang lewat tendangan bebas Luis Nani pada menit ke-18. Walaupun tendangan sudah terukur, tapi bola masih bisa ditangkap oleh kiper Hull City, Boaz Myhill.

Pada menit ke-24, MU unggul 1-0 lewat gol Darron Gibson. Berawal dari umpan Federico Macheda ke Gibson di sisi sebelah kiri gawang Hull City. Gibson menggiring bola sebentar langsung menendang bola dari jarak jauh dan gol pun tercipta.

Di sepanjang pertandingan, banyak peluang yang tercipta dari pemain MU maupun Hull City. Cuma, saya tidak akan menuliskannya satu per satu disini (harap maklum, saya sudah capek dan ngantuk).

Walaupun Hull City kalah, mereka tetap bisa bermain di Premier League musim depan. Hal ini disebabkan karena Newcastle United dan Middlesbrough kalah dari lawan-lawannya.


NB: Kontes Wisata SEO Sadau tinggal 83 hari lagi. Untuk teman-teman yang mau ikut, buruan ikut sekarang juga...

3 comments:

  1. kepergian CR7 bukan kendala bagi MU asalkan teves tetap dipertahankan dan sir alex dapat memboyong pemain yang lebih dari CR7 seperti pernando tores, libery,bensema, mereka adalah pemain terbaik dunia saat ini. agar MU lebih ditakuti di liga inggris.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!