14 May 2009

Hasil Liga Inggris: Wigan vs MU 1-2

Setelah kemarin baru menyelesaikan postingan tentang Wisata SEO Sadau, saya kembali memposting tentang MU, yaitu tentang kemenangan Manchester United atas Wigan Athletic. Dengan kemenangan 2-1 ini, langkah MU untuk meraih gelar juara Premier League selangkah lagi. MU hanya butuh satu poin lagi untuk meraihnya.

Dalam pertandingan ini, Wigan yang unggul lebih dulu lewat gol Hugo Rodallega pada menit ke-28. Berawal dari serangan balik, Rodallega berhasil menjangkau umpan jauh Lee Cattermole. Setelah mengecoh Vidic, Rodallega menendang bola ke sudut kiri bawah gawang MU. Skor 1-0 untuk Wigan.

Pada menit ke-58, Anderson diganti dengan Carlos Tevez untuk mempertajam lini depan. Hasilnya, tiga menit setelah masuk lapangan, Tevez langsung mencetak gol. Skor 1-1.

MU akhirnya menang setelah tendangan Michael Carrick meluncur deras ke gawang Wigan di menit ke-86. Skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Man Utd. MU bisa mengunci gelar Premier League musim ini jika bisa menang atau seri saat melawan Arsenal dalam pertandingan berikutnya.

Sumber: Kompas.com dengan perubahan seperlunya

4 comments:

  1. Go Teves...!!!glory..glory Manchester United...

    ReplyDelete
  2. GO MANCHESTER UNITED,...

    ReplyDelete
  3. Berpesta bersama musuh bebuyutan.
    Mu Resmi mengundang Arsenal untuk menghadiri pesta juara Liga Inggris di Oldtrafold, tetapi 90 menit sebelum pesta ada acara rutin yang diadakan pertandingan Mu Vs Arsenal, mudah-mudahan pemain-pemain arsenal tidak terlalu mengincar kemenangan agar pestanya lebih cepat dan arsenal juga dapat menikmati makanan dan minuman serta organ tunggal yang sudah disediakan MU, Untuk kali ini Arsenal bukan lah musuh lagi tetapi teman sebagai saksi di pesta MU.
    Vivat MU

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!