04 May 2009

Ronaldo Sudah Melupakan Real Madrid

Kabar baik bagi para penggemar setia Manchester United (MU). Cristiano Ronaldo menyatakan akan tetap berada di Old Trafford dan dia kini hanya fokus pada MU dan Liga Champions. Real Madrid sudah tidak lagi menjadi bagian dalam angan-angannya.

Musim lalu, Real Madrid sangat gencar menggaet CR-7 agar mau bermain di Santiago Bernabeu. Keinginan Ronaldo untuk bermain di Spanyol memang tak bisa dipungkiri karena itu memang sudah impiannya sejak kecil. Di lain pihak, Ronaldo juga tak menampik keinginannya untuk hengkang ke Madrid.

Memasuki akhir-akhir musim, bersamaan dengan terus bergulirnya spekulasi itu, akhirnya Ronaldo angkat bicara. Dia ingin bertahan di MU. Dia juga tidak mau hasrat untuk meraih gelar menjadi kandas karena konsentrasinya dirusak oleh rumor kepindahannya tersebut.

"Saya sudah lama tidak memikirkan Madrid. Mimpi itu sudah mati. Kini yang saya impikan adalah Manchester United dan memenangkan Liga Champions di Roma", kata Ronaldo.

Prestasi Ronaldo musim ini memang tidak sehebat musim lalu. Namun, Ronaldo tetap dipertahankan Sir Alex Ferguson. Hasilnya, dia kerap menjadi penentu kemenangan seperti ketika melawan FC Porto dan Tottenham Hotspur kemarin.

Sumber: Kabarbola.com dengan perubahan seperlunya

6 comments:

  1. Ronaldo akan jadi legenda jika tetap bermain di MU.

    btw, tuker link yuk...!

    ReplyDelete
  2. ya bagus deh.. saat ini MU emang jauh lebih bagus dibandingkan Madrid.. :)

    ReplyDelete
  3. ada baiknya ada juga enggaknya sih kalo dia bertahan..
    bainya: MU tetep solid...
    buruknya: MU ga jadi dapet Uang melimpah karena MU sudah dijadwalkan akan di "lempar" musim ini karena faktor harga yang kalo dijual harganya tetep mahal.hehe

    ReplyDelete
  4. wah..bagus lah kalo gitu.
    btw, hasil yg tadi malem kok lum di posting?
    ato jangan2 belum bangun yah..
    semangat sob..

    ReplyDelete
  5. jgn omong doank CR-7, lewat MU kamu banyak prestasi, makanya kamu berhutang pada MU,tuk itu tetep aja ma MU,di Madrid belum tentu kamu bisa kayak di MU, tlng sampaikan ya bOszzz klw bisa ke MU langsung.
    cahyoooooooo!!!!!!! MU n CR-7

    ReplyDelete
  6. Admin (MU Fans)13 May 2009 at 07:07

    Kepada:

    @Anonymous: Kamu ini ada2 saja. Masa aq ngomong langsung ke MU. Jauh bgt....He3x

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!