13 June 2009

Info Seputar Transfer Ronaldo Ke Madrid

Info seputar transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid masih menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah CR7 sudah resmi menjadi milik Madrid? Agen FIFA, Ernesto Bronzetti, saja membantah soal rumor tersebut. Ernesto juga mengatakan bahwa CR7 belum menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Ronaldo memang belum terikat kontrak dengan Real Madrid. Akan tetapi, kabarnya, Ferguson mengizinkan penjualan Ronaldo ke Madrid. MU juga sudah menyetujui transfer Ronaldo senilai 80 juta pounds atau 94 juta euro (sekitar 1,3 triliun rupiah). Namun, transfer itu akan segera dilengkapi dan diumumkan secara resmi beberapa pekan lagi.

Jika seandainya Ronaldo jadi pindah ke Madrid, itu akan mencetak sejarah transfer termahal di dunia. Rekor sebelumnya adalah saat pembelian Zinedine Zidane oleh Madrid dari Juventus pada awal musim 2001 senilai 75 juta euro (sekitar 1,05 triliun rupiah). Dari mana asal dana itu ya?

Ferguson sebagai manajer klub memiliki kekuasaan penuh atas skuadnya. Dia berhak dan berwenang membuat keputusan apapun yang dirasa terbaik buat kepentingan MU. Dia juga tidak mengkhawatirkan prestasi MU akan menurun bila kehilangan Ronaldo.

Kabarnya, MU akan membeli Franck Ribery (26 tahun) dari Bayern Munchen sebagai pengganti Ronaldo. Yang terbaru, kabarnya, MU juga sudah melayangkan tawaran 25 juta pounds (sekitar 413 miliar rupiah) untuk membeli Karim Benzema (21 tahun) dari Olympique Lyon. Selain itu, MU juga tengah mengincar gelandang Wigan Athletic, Luis Antonio Valencia (23 tahun).

Saya sangat setuju kalau posisi CR7 digantikan oleh Franck Ribery. Dia juga memiliki dribbling yang bagus, sama seperti Ronaldo. Tapi, itu semua tergantung Ferguson saja lah...[JawaPos & Kabarbola]

13 comments:

  1. Saya juga pengemar MU, Memang sich kayaknya CR7 akan pergi dari MU, Tapi Saya yakin dengan tangan dingin Sir Alex, Dia pasti akan menemukan penganti yg sepadan. Saya yakin hilang CR7 akan muncul bintang yang baru. Bravo MU.

    ReplyDelete
  2. iya, kan dari musim kemaren juga naga2nya CR7 udah rada2 bimbang, tetep di MU ato nurut ibunya yg nyuruh dia ke Madrid. Kalo musim ini bener2 hijrah ya udah, lepasin azza, daripada bimbang berkepanjangan

    ReplyDelete
  3. menurut ane jual aja, uangnya beli pemain tengah, MU gak ada playmaker atau jendral lapangan. sama pemain belakang juga gantiin vidic

    ReplyDelete
  4. Saya suka sama C.Ronaldo..
    Dia akan jadi pengganti D.Beckham suatu hari nanti..

    ReplyDelete
  5. wah pasti harganya melebihi harga pembangunan jembatan suramadu, ha ha ha, salam knal, follow back ya!

    ReplyDelete
  6. makasih sob infonya.....dan salam kenal aja nih

    ReplyDelete
  7. thanks dah mampir.. sala kena sob.. wah ini dia info2 tntang MU, q salah satu penggemar MU, tp gak bisa lihat MU secara langsung, dari TV aja.. mahal sih tiketnya... thanks. Yudha.

    ReplyDelete
  8. wew... banyak amat transfer ronaldo sob..
    kalau di rupiahkan berapa ya ??
    hehehe

    ReplyDelete
  9. menurut saya CR7 blh di jual,tapi arus ada pengganti nya.... ya, seperti ibrahimovic/henry.. pokok nya pemain yang berbobot lah.......

    ReplyDelete
  10. Kepada @IRGI: pengganti CR7 yang cocok cuma Frank Ribery atau Sergio Aguero...

    ReplyDelete
  11. ronaldo pindah ke madrid setuju aja sih

    ReplyDelete
  12. CR7 tidak boleh pindah ke madrid dia sudah bagus di MU #openfollow @MUSalahGaul

    ReplyDelete
  13. Anonymous : Komentarmu ketinggalan zaman krn dia sudah pindah ke Real Madrid. Lagi pula kalau dia tidak pindah ke Real Madrid pasti akan mengalami nasib seperti MU sekarang yang tidak bisa ikut UCL dan UEL 2015.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!