30 July 2009

Audi Cup: Boca Juniors vs MU 1-2

Hasil pertandingan Boca Juniors vs Manchester United di Turnamen Audi Cup 2009 adalah 1-2. Dua gol MU dicetak oleh Anderson dan Antonio Valencia. Sementara itu, gol tunggal Boca Juniors dicetak oleh Federico Insua.

Pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (29 Juli 2009), pukul 23.45 WIB tadi, menggunakan sistem gugur. Dengan kemenangan ini, MU lolos ke final. Di partai final, MU akan berhadapan dengan pemenang duel Bayern Munchen vs Milan beberapa jam lagi.

Turnamen ini saya saksikan langsung karena stasiun tv RCTI menyiarkannya secara LIVE. Saya terkejut ketika Anderson yang mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-22. Hasilnya, Anderson berhasil menyarangkan bola tepat ke pojok kanan atas gawang Boca Juniors. Skor 1-0 untuk MU.

Pada menit ke-42, MU menambah skor menjadi 2-0 lewat tendangan keras Antonio Valencia. Berawal dari umpan Rooney, Antonio Valencia melewati dua pemain Boca Juniors dan kemudian menendang bola dengan keras. Kiper Boca Juniors, Abbondanzieri, sempat menahannya. Tapi, bola tetap bergulir ke dalam gawang.

Di babak kedua, Boca Juniors berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-55. Berawal dari umpan silang Pablo Mouche dari sisi kiri pertahanan MU ke Federico Insua yang berdiri bebas. Insua langsung menendang bola dengan kaki kiri dan berhasil masuk ke gawang MU.

Hingga akhir pertandingan, tak ada satu pun gol lagi yang tercipta dan MU pun menang dengan skor 2-1.

4 comments:

  1. makasi info skornya bos....

    ReplyDelete
  2. kayaknya MU mulai kompak. memang tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Ronaldo boleh pergi, tetapi klub tetap pada kondisi puncak. jangan - jangan ronaldo bisa merengek minta balik ke old trafford

    ReplyDelete
  3. @ Yusheva:

    sama2 sob...

    @ siuma:

    Memang gak ada CR7 juga sebenarnya gak masalah kok...Emang MU-nya aja yg bagus...

    ReplyDelete
  4. salam sobat,,ikut dukung selalu,,MU selamat ....,,menang lagi...itu foto pemain bola yang tengah orangnya lagi angkat tangan siapa namanya ya??

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!