06 July 2009

Samuel Eto'o Ingin Ke MU?

Benarkah Samuel Eto'o ingin bergabung dengan Manchester United? Hal ini bisa saja terjadi karena sejauh ini belum ada kejelasan dimana Eto'o akan bermain musim depan. Kesepakatan perpanjangan kontraknya bersama Barcelona belum mencapai titik temu.

Sejauh ini, Manchester City sangat tertarik untuk mendatangkan striker asal kamerun itu. Namun, Eto'o tidak mau bersedia bergabung dengan mereka. Eto'o memang memiliki kesempatan untuk tetap pindah ke Manchester, tapi tidak untuk Manchester City, melainkan ingin ke Manchester United.

News of the World melaporkan bahwa Eto'o siap menerima tawaran gaji 150 ribu poundsterling apabila MU masuk memberikan proposal penawaran.[Goal]

8 comments:

  1. Gw seuju banget kalo Eto'o ke MU. Dia pemain hebat dg skill alamiah, brilian. Dia perpaduan sepakbola Afrika yg fighting, gaya Eropa yg total football, juga individu yg bikin mata membelalak. Di Barcelona dia dianggap guru oleh Lionel Messi.I like your posting.

    ReplyDelete
  2. anda penggemar sepak bola tapi aku bukan penggemar mu tapi real madrid so kita tetap berteman aja kawan meskipun selera klub beda tapi kita tetap sama manusia saling menyayangi bukan adu jotos ok kawan

    ReplyDelete
  3. Kepada:

    @denpry: Mari berkawan...Peace!

    ReplyDelete
  4. Saya pikir, Samuel kalau jadi masuk ke MU bisa membantu juga kayaknya.

    ReplyDelete
  5. Boleh juga tuh sob Eto'o ke MU...biar tambah kuat MU oce

    ReplyDelete
  6. Aih udh lama ga liat brita bola, setuju dah gw eto'o ke MU :D

    ReplyDelete
  7. Pdhl gue lebih milih C. Ronaldo, tp moga aj Eto'o masuk, MU bisa balas dendam...

    ReplyDelete
  8. Iya neh, Eto'o Ke MU aja.....

    Bravo MU.....

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!