30 August 2009

MU vs Arsenal 2-1

Hasil pertandingan antara Manchester United vs Arsenal adalah 2-1. Berkat gol penalti Rooney dan bunuh diri Abou Diaby, MU memenangkan duel big match di stadion Old Trafford, Sabtu, 29 Agustus 2009.

MU ketinggalan terlebih dahulu lewat gol Arshavin pada menit ke-40. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan Ben Foster tidak mampu menghalaunya. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Pada menit ke-58, MU akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 melalui penalti Rooney. Penalti diberikan setelah Almunia menjatuhkan Rooney dengan sengaja menangkap kakinya di kotak terlarang. Rooney pun sukses mengeksekusi penalti tersebut.

MU berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-64 lewat gol bunuh diri Diaby. Ketika Ryan Giggs melakukan tendangan bebas, Diaby bermaksud membuang bola dengan cara menanduknya. Tapi, bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor 2-1 untuk MU.

Menjelang pertandingan selesai, Arsenal dengan tiba-tiba menyarangkan bola ke gawang MU. Tapi, wasit menganulir gol tersebut karena Gallas sudah terperangkap offside sebelum memberikan umpan kepada Van Persie.

Akhirnya, MU menang juga dan mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris di peringkat ke-3 setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur. Ayo MU, berjuang terus! Dan jangan lupa untuk tetap Stop Dreaming Start Action.

Susunan Pemain:

Manchester United: Foster, O'Shea, Brown, Vidic, Evra, Nani, Giggs (Berbatov 85'), Valencia (Park 63'), Fletcher, Carrick, Rooney.

Arsenal: Almunia, Sagna, Gallas, Vermaelen, Clichy, Diaby, Denilson (Eduardo 79'), Eboue (Bendtner 71'), Song, Arshavin (Ramsey 81'), Van Persie.

10 comments:

  1. meski sedikit berbau keberntungan, tapi yang penting MU juga menang bro, keep in touch, komen juga di tempatku ya .

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    untung ya berkat tendangan penaltinya Rooney..
    MU menang lagi. 2-1 vs Arsenal.

    ReplyDelete
  3. Kapan Indonesia bisa ikut piala dunia ya, mungkin mbah perlu baca-baca mantra kali ya ... biar bisa menang terus

    ReplyDelete
  4. Arsenal bermain jauh lebih baik... MU Menang. Kebetulan or Keberuntungan. Musim ini Arsenal akan cemerlang.... ViVa Arsenal.....

    ReplyDelete
  5. MU jaan apik..
    pemaiinya pada konsisten bermain bagus, tapi CR7 sudah tiada,, kembalilah CR7

    hidup MU...

    ReplyDelete
  6. bikin dagdigdug aja nih MU.. mainnya kurang keren ya waktu itu

    ReplyDelete
  7. walaupun menang, tapi kayaknya kurang MU gitu..
    next time better ya MU..

    Go..Go..MU!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Bebas, sopan, dan jangan SPAM!